Sinopsis Hidden Strike, Aksi Kocak Jackie Chan dan John Cena


Hidden Strike adalah film laga komedi Jackie Chan, yang berlaga bersama John Cena dalam film yang diarahkan Scott Waugh, sutradara Expendables 4. Dalam film yang naskahnya ditulis Arash Amel, Jackie Chan dan John Cena bekerja sama di tengah situasi mencekam saat menjalankan misi di Baghdad, Irak.

Hidden Strike mengisahkan dua mantan prajurit khusus yang bertugas mengevakuasi warga sipil dengan alasan masing-masing. Luo Feng (Jackie Chan) bertugas mengevakuasi warga China di sebuah kilang minyak di Baghdad, Irak. Pengawalan itu dilakukan setelah kilang minyak tempat mereka bekerja diserang.

Sedangkan Chris Van Horne (John Cena) merupakan mantan prajurit AS yang tinggal di Baghdad usai berperang.

Luo Feng dan Chris Van Horne bertemu setelah Henry Van Horne (Amadeus Serafini) mengajak kakaknya menjegal rombongan yang melewati Highway of Death. Rombongan itu ternyata warga sipil yang dievakuasi Luo Feng.

Luo Feng memilih Highway of Death karena lebih efisien walau berisiko tinggi, salah satunya adalah penjegalan yang dihadapi langsung oleh mereka.

Belakangan, Luo Feng tahu bahwa Chris Van Horne sesungguhnya melakukan itu karena menghadapi masalah kekurangan air bersih. Keduanya pun kemudian bekerja sama menghentikan penyerangan di sana.

Hidden Strike menjadi satu dari sedikitnya tiga proyek yang dijadwalkan tayang pada 2023, selain Ride On dan animasi Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem yang juga dibintangi John Cena.

Selain Hidden Strike dan TMNT: Mutant Mayhem, John Cena juga membintangi Fast X, Barbie, dan Vacation Friends 2. Film ini juga dibintangi Pilous Asbaek, Gong Jung, Jiang Wenli, Ma Li, Pierre Bourdaud, hingga Max Huang. 

Hidden Striket menjadi film panjang keenam sutradara Scott Waugh. Ia sebelumnya mengarahkan Navy SWCC, Act of Valor, Need for Speed, 6 Below: Miracle on the Mountain, dan juga Expend4bles.

Related

Film 2179757197532862535

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item