Viral, Kisah Suami Istri yang Ketahuan Selingkuh


Hati siapa yang tak sedih mengetahui suami tercintanya selingkuh. Namun alih-alih bersedih, istri sah malah melakukan aksi yang jadi sorotan. Dilansir dari akun Instagram @duta_gibah pada Selasa (21/11/2023), beredar video istri saat menjebak sosok wanita yang diduga pelakor.

Seorang wanita dengan blouse dan rok mini serta rambut pirang muncul dengan senyum semringah. Tapi senyumannya luntur saat melihat istri sah merekam dirinya.

"Pelakor kah," tanya istri sah seraya merekam wanita itu.

Wanita yang diduga pelakor ini pun membantah jika dirinya pelakor. "Please, saya gak ada apa-apa sama sama imo," kata sang wanita mencoba menjelaskan.

"Apamu ini? Temen apa," kata sang istri sah ke sang suaminya.

Netizen pun memberikan komentar nyinyir atas video ini.

"Kalau gak ada apa-apa ngapaian ke hotel blok," tulis akun @ummuabdullah.9.

"Gak ada apa-apa tapi diundang langsung main nyelonong aja," tulis akun @ayhild.

"Muka pelakornya bahagia, kaya di-suprisin," tulis akun @nismiati_achmar.

Kasus serupa juga pernah terjadi di Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Jambi. Seorang istri digrebek dengan seorang pebinor. Saat penggrebekan, sang istri hanya memakai sarung. Sang suami yang merekam mempertanyakan tindakan sang istri di tempat itu.

"Apa maksud kau disini ha?" tanya suaminya.

"Sayang, sudah sayang," kata istrinya.

"Kau ndak malu kau," sahut suaminya lagi.

Menurut info yang beredar, suami tersebut menggrebek istrinya, dan kabar ini viral seiring beredarnya video 40 detik yang menunjukkan penggrebekan.

Related

Romance 7008767921534259804

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item