Billy Syahputra Pensiun Jadi Artis, Mau Jualan Seblak


Belakangan ini, nama Billy Syahputra jadi sorotan karena keputusannya pensiun jadi artis. Adik mendiang Olga Syahputra itu ungkap alasannya pilih pensiun jadi artis. Ia mengaku kena mental usai akhir-akhir ini dihujat netizen.

Hal itu dikarenakan Billy Syahputra terlalu berlebihan saat nge-prank Chandrika Chika belum lama ini.

"Rencana sebentar lagi aku bakal mundur dari dunia entertainment," tulis Billy Syahputra, dikutip dari instagram, Senin (27/11/2023).

Billy Syahputra mengungkap rencana pensiun sebagai artis. "Aku sedih dan kena mental sampai 3 hari. Nggak bisa makan dan tidur karena dibully netizen perkara prank ultah Chika," tulis Billy Syahputra.

Pensiun jadi artis, Billy Syahputra ungkap rencana hidupnya setelah ini. Ia mengaku ingin jualan seblak demi sambung hidup.

"Aku berniatan akan beralih profesi sebagai pedagang seblak. Nggak apa-apa ya netizen, aku jadi penjual seblak. Kan yang penting halal,” ucap Billy Syahputra.

Selain itu, adik mendiang Olga Syahputra mengaku sudah bosan menjadi artis selama 10 tahun.

Profil Billy Syahputra

Billy Syahputra merupakan adik mendiang Olga Syahputra. Billy dilahirkan dengan nama Jhoni Rhoma Billy Iskandar pada tanggal 16 Januari 1991 di Jakarta, merupakan anak Nurokhman dan Nurhida.

Billy memulai kiprahnya di dunia hiburan pada tahun 2013 ketika menggantikan Olga dalam beberapa syuting karena Olga sedang sakit. Partisipasinya mencakup penampilan di acara televisi seperti Yuk Kita Sahur, Opera Van Java, dan Pesbukers.

Selanjutnya, ia menjadi pengisi acara di Yuk Keep Smile dan menjadi pembawa acara di Dahsyat.

Billy memulai karir aktingnya dengan berperan dalam film Taman Lawang pada tahun 2013, setelah itu ia terlibat dalam beberapa FTV. Meskipun demikian, Billy, yang biasa disapa Bang Billy, lebih sering tampil sebagai pembawa acara televisi.

Related

News 6973496783021103825

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item