Marshel Widianto Dicekal Stasiun TV, Ternyata Ini Sebabnya


Marshel Widianto harus kerja keras karena tak lama lagi bakal menjadi ayah dua anak. Istri Marshel, Cesen Eks JKT48, kini tengah mengandung anak kedua mereka. Tak heran tanggung jawab Marshel sebagai kepala keluarga bakal semakin besar.

Namun, diungkap Marshel, dia dicekal alias dibanned oleh sejumlah stasiun televisi. Pemicunya, karena sang komika punya kebiasaan buruk yakni telat. Padahal, ketepatan waktu jadi hal krusial dalam tiap program televisi yang dibatasi waktu.

"Masalah dibanned di TV dan sebagainya, iya memang oke, karena memang gua adalah orang yang sering telat bang," kata Marshel Widianto, mengutip YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat (17/11/2023).

Diakui oleh Marshel Widianto jika perilaku tidak disiplinnya itu dilakukannya selama proses syuting di TV.

"Siang telat dan lain sebagainya, he-eh faktor itu jadi ketika syuting dan lain sebagainya kesiangan lah, dan karena hal itu jadi itu," ujar Marshel Widianto.

Setelah di-banned di beberapa acara TV, sang komika merasa perlu melakukan instropeksi diri dan memperbaiki kualitas kerjanya. Oleh karena itu, Marshel saat ini enggan mengambil tawaran untuk dirinya tampil di TV sementara waktu. Meskipun diakui oleh Marshel jika ia menerima banyak tawaran untuk tampil kembali di TV.

"Jadi akhirnya gua stopin dulu itu aja untuk memperbaiki diri gua dulu, gua pengin memperbaiki diri gua dulu. Siapa tahu nanti one day ketika misalkan gua dapat kerjaan lagi di TV, gua bisa jadi orang yang beda dari yang kemarin," terang Marshel.

Bukan tanpa alasan, suami Yansen Indiani atau kerap disapa Cesen ini melakukan intropeksi diri setelah di-banned TV. Yaitu lantaran Marshel Widianto juga mengaku tertekan dengan beberapa stasiun TV yang melarangnya kembali tampil.

"Gua mikir daripada gua merusak semua hal yang gua jalanin, jadi mendingan gua stop dulu aja, iya sampai ada di titik yang lumayan frustasi," jelas Marshel.

Selain alasan itu, sang komika juga mengaku frustasi karena lawakan yang ia bawakan menurutnya terlalu membosankan.

Carut marut masalah yang membebani Marshel Widianto tersebut membuat dia tidak merasa nyaman ketika ingin kembali tampil di TV.

"Gua merasa jokes gua itu aja, dan tidak mau sebenarnya ketika gua ada masalah di-banned itu terus gua perbaikin waktu gua enggak telat dan lain sebagainya. Jadi kayak dari gua udah tertekan dengan hal itunya jadi pas ada suatu ketika main, gua engga lepas seperti selepas sebelum seperti sekarang," jelas Marshel.

Mengenai alasan Marshel sering telat saat syuting, dia enggan membeberkan lebih lengkap. Menurutnya, alasan tersebut terlalu rumit dan akan berimbas ke masalah pribadi yang sedang dialaminya.

"Karena ngebuka banyak hal baru dan lebih baik kita gak usah bahas, enggak perlu itu urusan pribadi, cuman di sini tapi dari pernyataan gua tadi menurut gua, gua mengakui," lanjut Marshel.

Bapak dua anak itu lebih memilih fokus membenahi diri dan membereskan semua masalahnya. "Jadi semua bisa diberesin sih bang, saat itu kenapa enggak bisa diberesin karena memang complicated," beber Marshel.

Mendengar alasan Marshel, Denny Sumargo berpesan agar sang komika dapat menyimpan alasannya ketika mendapat masalah tersebut.

"Iya jadi lebih baik tidak semua lu akuin itu lu keep karena itu urusan lu pribadi," ucap Denny Sumargo.

"Iya setuju Bang," pungkas Marshel.

Istri Makin Cuek

Istri komika Marshel Widianto, Yansen Indiani alias Cesen saat ini tengah mengandung anak yang kedua. Diketahui, kehamilan Cesen kini telah memasuki usia yang keenam bulan.

Saat diundang di acara FYP Trans 7, Cesen mengungkapkan perubahan sikapnya yang dulu sering menangis kini jadi lebih cuek ke Marshel Widianto. Cesen mengatakan, saat hamil anak pertama, dia sering mempermasalahkan hal-hal kecil hingga membuatnya kerap menangis.

"Iya (lebih cuek), hamil yang ini enggak terlalu baperan kayak yang pertama, yang itu nangis terus," kata Cesen, dikutip dari YouTube Trans 7 Official, Selasa (14/11/2023).

Diakui Cesen, sebelumnya dia ingin selalu dekat dan ditemani oleh Marshel Widianto. Sedangkan di hamil kedua ini, kata Cesen, ia lebih membebaskan sang suami.

"Kayak mau syuting pulang malam gapapa aku tungguin di mobil. Kalau yang hamil ini, terserah deh mau pulang jam berapa," ungkapnya. "Ya benar sekarang lebih cuek." 

Marshel menuturkan dia lebih fokus ke keluarganya. Ia kini memilih untuk kerja keras lagi demi mencukupi kebutuhan keluarga. "Saya bawaannya sekarang kerja keras aja untuk keluarga," ucap Marshel.

Related

News 3649411875916717931

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item