Penyanyi Tampil di Pernikahan Bangsa Jin, Tamu Undangan Berkaki Kambing


Percaya tak percaya, kisah mistis yang bikin bulu kuduk merinding baru saja dialami Noura Al Taqaqa. Penyanyi asal Kuwait itu menceritakan pengalamannya tampil di acara pernikahan bangsa jin.

Awalnya biasa saja, lama-lama Noura Al Taqaqa sadar ada yang aneh dengan penampilan para tamu undangan yang hadir saat itu. Seperti apa cerita lengkapnya?

Noura Al Taqaqa adalah penyanyi pada sebuah grup musik yang sangat populer di Kuwait pada era 90-an. Pada suatu hari dia bersama grup diundang untuk tampil pada sebuah acara pernikahan.

Noura Al Taqaqa diminta untuk tampil pada pada malam hari di pesta pernikahan. Awalnya Noura menolak karena waktu tampil yang sudah malam. Namun akhirnya menerima seusai ditawari upah yang lumayan.

Saat acara tiba, grup musik Noura Al-Taqaqa pun sangat kagum dengan rumah yang sangat megah. Dia bersama band pun menghibur para tamu seperti biasanya. Para tamu dan pemilik hajatan menari dan mengobrol bersama di pesta meriah tersebut.

Noura awalnya tidak merasakan hal yang aneh. Saat waktu menginjak tengah malam, Noura berniat menghentikan penampilannya. Namun hal itu dicegah oleh pemilik acara. Pemilik itu pun menjanjikan bayaran lebih jika Noura terus menghibur di acara tersebut.

Hingga pada akhirnya lampu padam dan semua orang kaget. Tetapi pemilik rumah tetap meminta Noura dan kawan-kawan melanjutkan musiknya. Hal itu pun membuat Noura merasa aneh. Apalagi dengan penampilan para tamu undangan yang tidak biasa. Pasalnya menurut Noura, para tamu mengenakan pakaian timur tengah yang menyeramkan.

Setelah melanjutkan lagi satu lagu, Syam yang merupakan seorang personil band Noura menyadari jika para tamu berkaki kambing. Noura Al Taqaqa pun langsung lari ketakutan. Mereka menyadari jika itu sudah dalam keadaan subuh.

Saat Noura dan kawan-kawannya kembali melihat ke belakang, Noura dan teman temannya kaget karena ternyata tidak ada kehidupan apalagi pesta pernikahan di lahan kosong tersebut.

Related

Mistery 2800662065840395979

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item