Sinopsis dan Review Novel Out of Sight Karya James Patterson


"Out of Sight" mengisahkan tentang seorang anggota Unit Investigasi Khusus Angkatan Laut Amerika Serikat, Catherine Ling. Catherine Ling adalah seorang wanita yang berbakat, terampil, dan berani yang telah menjalani hidup yang keras dan sulit sejak kecil. Dia tumbuh dalam lingkungan yang penuh kekerasan dan berada di jalur yang kelam, hingga akhirnya dia diselamatkan oleh seorang prajurit elit Angkatan Laut.

Ketika seorang anak perempuan muda yang mirip dengan Catherine diculik oleh sindikat perdagangan manusia, Catherine menggunakan semua keterampilannya dan sumber dayanya sebagai agen rahasia untuk menemukan gadis itu dan menyelamatkannya. Di tengah penyelidikan ini, dia terjebak dalam konspirasi yang lebih besar yang melibatkan organisasi rahasia dan para pejabat tinggi.

Catherine harus menavigasi dunia yang berbahaya dan gelap, dengan menghadapi musuh-musuh tanpa ampun dan mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan gadis itu. Dalam perjalanan ini, dia juga harus menghadapi masa lalunya yang kelam dan merumuskan kembali tujuannya dalam hidup.

Related

Books 1515348926170906531

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item