Viral Video Bahlil Ditarik Prabowo saat Debat Cawapres, Ada Apa?


Debat cawapres perdana telah berlangsung kemarin. Di acara debat itu ada hal yang menjadi sorotan yang viral di media sosial, yakni saat Menteri Investasi Bahlil Lahadalia menghampiri Prabowo Subianto.

Cuplikan video itu ramai beredar di Twitter (kini X). Dilihat Sabtu (23/12/2023), dalam cuplikan video yang beredar, terlihat Prabowo membentangkan tangannya seraya memanggil Bahlil.

Bahlil pun menghampiri Prabowo. Dari angle video itu, terlihat Prabowo menggapai jaket menarik Bahlil agar lebih mendekat. Kemudian terlihat ada sesuatu yang disampaikan Prabowo ke Bahlil.

Video beredar itu lantas dinarasikan kalau Prabowo melakukan hal kasar terhadap Bahlil. Namun ada video lain yang diambil dari angle berbeda. Dalam video itu tidak terlihat ada tarikan kasar yang dilakukan Prabowo terhadap Bahlil.

Saat Prabowo menggapai jaket yang dikenakan Bahlil, Bahlil terlihat memajukan badannya untuk mendekat ke Prabowo. Ekspresi Bahlil pun tertawa dari awal mendekat hingga saat dibisiki Prabowo.

Saat Prabowo melepas jaket Bahlil, keduanya pun terlihat masih ngobrol. Bahlil tampak berbisik balik ke Prabowo. Tidak lama, Prabowo kemudian menepuk kaki Bahlil.

Bahlil lalu kembali ke tempat duduk dengan ekspresi tertawa.

Related

News 1236716984984366714

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item