Cerita Tukang Masak Ganjar: Makanan Harus Lolos Uji Formalin


Menjelang Pilpres 2024, segala tindak tanduk para calon presiden dan wakil presiden tak lepas dari perhatian. Berbagai pengalaman warga yang sempat bersinggungan dengan para calon sering kali membagikan pengalamannya di media sosial. 

Salah satunya dilakukan oleh pemilik akun TikTok @satinkabarakatino. Ia membagikan pengalaman saat berkesempatan menyajikan makanan untuk capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

"Proses membuatkan makanan untuk calon Presiden RI 2023, Pak Ganjar, harus melalui uji formalin," tulis akun tersebut.

Pada unggahan itu disebutkan bahwa setiap makanan yang akan disajikan untuk Ganjar harus ada sampelnya, agar bisa diuji terlebih dahulu oleh tim dokter. 

"Satu per satu makanan diuji dengan perlengkapan yang lengkap, dari sayur, ikan, kepiting, cumi, udang, lobster, sambal, semua harus lulus uji formalin," imbuhnya. 

Menurut akun @satinkabarakatino, makanan yang lolos akan dibawa untuk disajikan sementara yang tidak maka akan dibiarkan saja. 

Kendati mengalami proses panjang untuk memberi hidangan pada Ganjar, pemilik akun @satinkabarakatino merasa senang bisa memasak untuk mantan Gubernur Jawa Tengah itu. 

Related

News 9026456903870848401

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item