Kisah Perseteruan Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone


Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger sempat berseteru karena persaingan ketat keduanya sebagai bintang laga Hollywood. Ternyata ada sosok yang berhasil mendamaikan mereka.

Ego kebintangan masing-masing aktor itu ternyata sempat membuat mereka saling membenci dan tak pernah mau berada di dalam proyek yang sama. Baik Sylvester Stallone maupun Arnold merasa harus jadi bintang yang paling terang dan tak bisa disaingi.

"Kami tak bisa ada di galaksi yang sama kala itu. Kami benar-benar saling membenci satu sama lain," ujar bintang Rambo itu dalam acara The Jonathan Ross Show.

Kemudian giliran Arnold yang bicara terkait persaingan mereka. Ia menjelaskan ada satu sosok yang berjasa mendamaikan dirinya dan Sylvester Stallone.

Dilansir dari PageSix, disebutkan awalnya Arnold Schwarzenegger begitu kesal ketika tahu teman baiknya, pengacara Jake Bloom, mengajak Sylvester Stallone dalam proyek yang melibatkan sebuah restoran pada 1991.

Namun Bloom akhirnya menjelaskan dan meyakinkan Arnold jika ada dampak positif dengan bergabungnya Sylvester Stallone pada proyek itu.

Mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama dalam kegiatan-kegiatan promo restoran itu di berbagai belahan dunia. Hal inilah yang mencairkan suasana hingga mereka mulai berbincang dan akrab.

Setelahnya muncul ansamble bintang-bintang laga di The Expendables yang dibuat oleh Sylvester Stallone pada 2010. Di situlah keduanya pertama kali tampil dalam satu film bersama. Ia bahkan mengaku telah berteman dengan bintang Terminator itu dan menyebutnya sebagai sosok yang sangat bijaksana dan selalu berbicara soal filosofi yang membuatnya jadi seperti saat ini.

"Kami pun mulai bercanda bersama dan melakukan hal gila hingga mengenang masa-masa lalu. Aku pun mengatakan padanya, 'Kami adalah dua T-Rex terakhir.' Kami adalah dua karnivora dan tak ada lagi daging yang tersisa di luar sana. Jadi lebih baik kita saling berbagi satu sama lain," ungkap Stallone.

Related

News 6864226262465343802

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item