Kisah Pria Penjual Singkong yang Menikahi Artis Indonesia


Nasib mujur dialami Arya Khan, seorang penjual singkong di Tangerang, Banten yang berhasil memacari artis. Artis Indonesia yang berhasil digaet oleh Arya Khan itu cukup populer bahkan kenal dekat dengan Maia Estianty. 

Uniknya, kehidupan Arya Khan dulu cukup merana sebab ditinggal istri saat sedang jatuh miskin. Selain jadi pedagang singkong, Arya Khan juga seorang TikToker yang memiliki 396 ribu followers dengan jumlah like mencapai 4,9 juta. 

Sebelum berhasil memacari artis Indonesia, Arya Khan pernah merasakan sakitnya diceraikan istri saat jatuh miskin.  Duda anak satu ini kemudian ditinggal nikah lagi oleh mantan istrinya tersebut. 

Menilik akun TikToknya, Arya Khan cukup aktif membagikan kisah hidupnya. Arya Khan mengaku hanya tinggal berdua dengan putri semata wayangnya yang bernama Jihan.

"Aku menyandang status ayah sekaligus ibu sudah hampir mau 4 tahun. Perpisahan kami berawal pas corona, pada saat itu ekonomiku jatuh. Aku kerja, tapi posisi perusahaanku lagi jatuh," tulis Arya Khan dikutip Sabtu (9/12/2023).

"Lalu masuklah orang ketiga, yaitu mertua yang turut ikut campur dalam rumah tanggaku," imbuhnya. 

"Sebenarnya kita saling mencintai, karena ada tekanan dari mama Jihan yang harus mengambil jalan perpisahan. Aku berkata, jika kamu disuruh mencari yang lebih dari aku, aku pergi bersama anakku," ungkapnya. 

Untuk sehari-hari, Arya Khan bekerja sebagai penjual singkong di Pasar Spatan Tangerang. Tanpa rasa malu, Arya Khan memperlihatkan bagaimana ia berjualan di pasar untuk menghidupi anak gadisnya.

Siapa sangka, postingan-postingan Arya Khan membuatnya semakin viral di TikTok. Hingga akhirnya seorang artis cantik dikabarkan dekat dengannya. Sosok artis Indonesia itu adalah penyanyi solo Pinkan Mambo mantan rekan duet Maia Estianty di grup Ratu.

Related

Romance 74204841906150460

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item