Pemuda Ini Terciduk Usai Tinggal di Mal Selama 6 Bulan


Tinggal di mal selama 6 bulan, pemuda ini bangun tenda di bawah eskalator. Ia pun mengungkap rahasia agar tak ketahuan.

Luar biasa, seorang pemuda diam-diam mendirikan tenda dan tinggal di mal selama setengah tahun. Dia sudah menyiapkan berbagai perlengkapan termasuk konverter listrik. Pria itu terkejut karena penjaga keamanan mengetahuinya dan akhirnya menangkapnya.

Dilansir Sanook, seorang pria asal China ditemukan telah tinggal di bawah tangga sebuah department store selama lebih dari 6 bulan tanpa ada yang menyadarinya.

Pria itu dilaporkan telah ketahuan sebelumnya. Dia mengatakan kepada satpam mal bahwa dia akan pindah setelah mengikuti ujian masuk universitas. Namun setengah tahun kemudian, dia ditemukan masih tinggal di sana.

Saat ditemukan, pria itu tinggal dengan tenda dan beberapa barang seperti komputer desktop. Dia juga ditemukan memiliki kit konverter daya yang siap digunakan. Pria itu membersihkan area dimana dia berada dengan sangat baik sehingga tidak ada yang menyadarinya.

Yang, seorang saksi mata, mengatakan pria itu ditemukan enam bulan lalu oleh penjaga keamanan di mal. Namun, pada saat itu pria tersebut mengatakan dia tinggal di sana sehingga bisa membaca dengan tenang sebelum ujian masuk universitas dan akan pindah setelah ujian.

Sebelum itu dia telah ditemukan oleh petugas keamanan. Dia ditangkap saat department store sudah ditutup.

Banyak warganet yang mengomentari peristiwa tersebut.

"Setengah tahun di Shanghai, hidup gratis seperti ini. Saya rasa saya bisa menghemat setidaknya 20.000 yuan (Rp43 juta) untuk sewa."

"Ada tenda dengan kasur tebal. Seharusnya nyaman untuk ditinggali."

"Dia berkata, Jika lulus ujian dia akan keluar dari sana, tapi dia masih di sana, itu menunjukkan bahwa dia masih belum lulus ujian."

Related

International 2259861417595655157

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item