Pernikahan 4 Bulan Berakhir, Shinta Bachir Lebih Bahagia Sendiri


Shinta Bachir sudah resmi cerai dari sang suami, Indra Kristianto. Pernikahan mereka hanya berlangsung empat bulan. Shinta Bachir mengatakan lebih bahagia saat ini.

"Kalau sendiri lebih bahagia, ngapain berdua," ucap Shinta Bachir saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar, Trans TV.

Shinta Bachir mengaku kesalahannya di pernikahan kali ini yang cepat dalam perkenalan. Shinta Bachir dan Indra Kristianto mengenal hanya dalam jangka satu bulan.

Ternyata setelah menikah, Shinta Bachir menemukan banyak ketidakcocokan. Ia dan Indra Kristianto sering bertengkar karena ketidakjujuran sang suami.

"Salah satu nggak jujur ya kalau masih dekat dengan mantan istrinya, sebenarnya kan kita pernah gagal ya jadi menurut aku ya kenalin saja. Aku juga nggak pernah melarang dan nggak masalah," imbuh Shinta Bachir.

"Tapi dia nggak mengenalkan aku, jadi waktu itu pernah aku nungguin dia ternyata dia pergi dan nganter mantan istri dan anaknya dulu pulang ke rumah. Harusnya jujur saja kan jadinya nggak masalah. Tapi ini nggak (jujur) dan aku tahunya dari orang lain," sambungnya lagi.

Shinta Bachir sudah berulang kali meminta Indra Kristianto untuk jujur. Tapi menurutnya mantan suaminya itu tidak mau terlalu terbuka.

Related

News 5073379489000537962

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item