Prabowo: Kalau Punya Gagasan, Tapi Mau Joget Enggak Boleh?


Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menjawab sindiran capres nomor urut 1 Anies Baswedan soal kegemaran berjoget. Prabowo mengklaim dirinya tak cuma berjoget. Ia mengaku juga menawarkan gagasan kepada rakyat di setiap pertemuan publik.

"Kalau ada gagasan, tapi mau joget enggak boleh?" kata Prabowo saat menghadiri pertemuan Relawan Pedagang Indonesia Maju di Djakarta Theatre, Jakarta, Jumat (8/12).

Prabowo menanggapi santai sindiran Anies tersebut. Ia tak ambil pusing dan tersinggung disebut gemar berjoget. Ketua Umum Partai Gerindra itu justru menyindir balik Anies. Prabowo meminta Anies tak asal berkomentar.

"Tolong pelajari gagasan saya. Pelajari dong. Jangan komentar tanpa mempelajari," ujarnya.

Sebelumnya, Anies menyinggung kegemaran berjoget dalam acara Desak Anies di Lampung. Hal itu bermula dari guyonan moderator saat bertanya kesiapan Anies menjawab berbagai desakan hadirin.

"Atau mau joget dulu sedikit biar rileks? Enggak bisa joget? Pinternya di kata-kata saja?" ucap moderator acara itu diunggah di YouTube pribadi Anies.

Anies menjawab, "Kalau ada gagasan, tak perlu berjoget."

Kegemaran berjoget lekat dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Salah satu momen paling diingat publik adalah saat Prabowo berjoget setelah berhasil menjawab pertanyaan Najwa Shihab tentang caleg Gerindra mantan koruptor.

Related

News 8102675360845950601

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item