Datang ke Debat Pilpres, Penampilan Erina Gudono Kena Sorotan Publik


Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono akhirnya muncul di debat Pilpres 2024. Ia tampak hadir perdana bersama sang suami. 

Erina tampak datang dengan Kaesang dan rombongan PSI. Ia mengenakan baju merah PSI yang dibuat model crop top. Tak hanya itu, kaos PSI yang dikenakan Erina juga memiliki detail bunga timbul. Erina melengkapi crop top tersebut dengan dalaman yang menyerupai warna kulit. 

Sesampai di dalam ruangan, ia tampak duduk di samping sang suami di deretan para pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Crop top yang ia kenakan sudah dibalut jaket biru, jaket yang khas dikenakan pendukung Prabowo-Gibran. Penampilan Erina mengundang berbagai respons dari warganet. 

"Itu bajunya Erina maksudnya gimana sih," komentar warganet. 

"Menantu Presiden Jokowi kok bajunya gitu, minimal yang santun lah," imbuh warganet lain. 

"Padahal di KPU udah ada aturan pakai pakaian yang sopan, Erina ini kurang," tulis warganet di kolom komentar. 

"Bajunya Erina malah kayak nuansa Imlek," timpal lainnya. 

Diketahui, debat keempat Pilpres 2024 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (21/1/2024) itu menjadi debat terakhir bagi para cawapres.

Tema debat yaitu pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Related

News 4066976381977183725

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item