Merasa Tak Dianggap, Nikita Mirzani Unfollow Akun Prabowo


Sosok Nikita Mirzani termasuk salah satu artis yang hadir langsung di Jakarta Convention Centre (JCC) untuk menonton debat terakhir capres, Minggu (4/2/2024).

Di JCC, Nikita Mirzani yang biasa disapa Nyai ini turut hadir bersama sejumlah artis di barisan pendukung Prabowo, capres 02. Bahkan posisi duduk Nikita Mirzani cukup dekat dengan Prabowo yang berada di atas podium kala debat capres berlangsung.

Namun terkini, Nikita Mirzani mengunggah curhat merasa menyesal bahkan kedapatan unfollow akun Prabowo. Dalam curhat terbarunya, Nikita Mirzani membahas soal dirinya yang merasa dikucilkan hingga melontarkan pernyataan sinis bak menyentil seseorang.

Di akunnya, Nikita Mirzani menyinggung soal penjilat hingga merasa dikucilkan. Selain itu, Nikita Mirzani juga ketahuan unfollow Prabowo. Padahal sebelumnya Nikita Mirzani adalah bagian dari artis yang memberikan dukungan kepada Capres nomor urut 02.

Lewat akun Instagram storiesnya, Nikita Mirzani juga mencurahkan isi hatinya karena merasa dikucilkan. Nikita Mirzani mengaku tidak suka melihat orang-orang penjilat yang hobi mencari muka demi keuntungan mereka saja.

Ibu Lolly itu juga menyebut soal lingkungan yang sudah tidak sehat. Dia pun menyadari bahwa malam itu adalah momen dirinya mengetahui dan paham semuanya. Lebih lanjut Nikita mirzani mengaku sangat dongkol hingga menyebut kata penyesalan.

"Merasa dikucilkan ntah apa sebabnya, seolah-olah merekalah yang paling dipentingkan. Untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka. Lingkungan yang sudah tidak sehat. Saya baru menyadari dan paham semua itu tadi malam. Tadinya saya ga mau story seperti ini, tapi jujur saya dongkol sekali, nyesel saya," tulis Nikita Mirzani 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa yang dimaksud oleh Nikita Mirzani.

Curhatan Nikita Mirzani itu pun mengundang banyak sorotan dari netizen. Banyak netizen yang menyentil nama Raffi Ahmad yang diduga orang yang dimaksud oleh Nikita Mirzani.

atti_pr: Nggak diajak foto2 sama geng AA Rapi kah?

meme.lankolis: "Nyesel saya"? Kaya mau pindah.

mentaripersada: Dia dikacangin kali ya tadi malem

emayuliaw: keknya krn ga d ajakin fto gigi anisa sm istri om ded

jenny_luv_yuu: Makanya jgn banyak bac*t. Artis lain ngedukung aja tnp jelek2in contoh Rans tuh. Org jg males deket2 lo kali nek

shalvrz__: Bukan sengaja dikucilin ya tp orang2 males aja deket sama dia, dikit2 diomongin sih, drpd ntar jd bahan yaudah jaga jarak aja

monica_aryo: Alah dia mah bnyk ngeludah trus dijilat lgi ludahnya....

0katahatikami0: Trouble maker di kalangan trouble maker masak gak diterima sih ... Kan satu circle trouble semua

tina_septi: Kayaknya semua artis pada diem2 bae gada yg d anggap spesial kecuali raffi ya di igs sama siapa aja d sapa , aurel aja udh 2 kali ikutn debat jrg d sapa sama politikus , ricis jga , azizah jg masing2 aja gt

Sejauh ini, belum diketahui apa alasan Nikita Mirzani menuliskan pesan menohok tersebut. Yang pasti, ia sebelumnya sudah sempat menunjukkan loyalitasnya pada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Ia juga sempat menyangkal rumor dibayar untuk memberikan dukungan pada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

"Yang selalu dicaci maki, dihujat, anak ingusan, asam sulfat, belimbing sayur, lemes planga plongo, kurang tidur, politik dinasti dan semua hujatan tertuju kepada mas gibran, Kini para penghujat itu TERDIAM!

“Terima kasih mas gibran anda telah membuat saya & para pendukungmu yang lain merasa bangga, pelajaran yang dapat kita petik adalah jangan liat orang selalu dari penampilannya & umurnya netizen ….Jangan lupa tanggal 14 February 2024 coblos nomor Untuk indonesia maju indonesia emas  PRABOWO GIBRAN," seru Nikita Mirzani.

"Dibayar berapa nyai? Mulus kan jalannya sampai jadi dinasti politik," tuduh netter.

"Saya ga perlu di bayar. Duit saya sudah banyak. Kalau saya sudah dukung orang itu berarti saya sudah pelajari orang nya. Jng apa2 di ukur dgn uang," balas Nikita Mirzani. 

Related

News 2249308995374764552

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item