Survei Terakhir Sebelum Coblosan: Ganjar-Mahfud Raup 51,4%


Survei Litbang DPP Sahabat Ganjar periode 31 Januari hingga 7 Februari 2024 menunjukkan elektabilitas Ganjar Pranowo-Mahfud MD sangat tinggi. Sehingga diprediksi Ganjar-Mahfud akan menang satu putaran di Pilpres 2024.

Survei tersebut melibatkan responden sebanyak 1.206. Hasil survei mencatat pasangan Ganjar-Mahfud unggul dengan persentase 51,4 persen dalam simulasi pemilihan satu putaran.

Metode survei yang digunakan adalah multistage random sampling melalui wawancara tatap muka.

Survei juga memaparkan tingkat elektabilitas paslon 02 Prabowo-Gibran mendapat 33,2 persen suara, sementara paslon 01 Anies-Muhaimin mendapat 13 persen. Sebesar 2,4 persen responden tidak memberikan jawaban.

Relawan Sahabat Ganjar bersyukur di pengujung masa kampanye terjadi kenaikan elektabilitas signifikan paslon Ganjar-Mahfud.

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari menyambut baik hasil survei ini. Dia mengatakan kenaikan elektabilitas ini berkat semangat dan kerja keras seluruh relawan pendukung Ganjar-Mahfud.

Khususnya, relawan Sahabat Ganjar semakin mengintensifkan kegiatan-kegiatan kampanye dengan menyasar seluruh elemen masyarakat seperti di antaranya pesta rakyat, bazar murah, lomba e-sport, kampanye door to door, dan lain sebagainya.

Fahlesa juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar jangan salah pilih dan memantapkan pilihannya untuk mencoblos paslon 03 Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024.

“Mari masyarakat Indonesia untuk bersatu padu memenangkan paslon 03 untuk mewujudkan Indonesia unggul,” pungkas Fahlesa.

Related

News 3763747912405620668

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item