Cara Menghasilkan Uang dari Instagram Subscriptions dan Badge Live


Instagram subscriptions adalah layanan yang relatif baru yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti tagar atau akun tertentu, meskipun mereka tidak ingin mengikutinya secara langsung. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mengkurasi feed Anda dan melihat lebih banyak postingan yang Anda sukai.

Jika Anda tertarik untuk membuka langganan Instagram tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, jangan khawatir – ini adalah proses yang sederhana. Berikut yang perlu Anda ketahui tentang membuka langganan Instagram, termasuk cara menemukan dan mengikuti akun dan tagar, dan cara mengelola langganan Anda dari waktu ke waktu. 

Keuntungan Instagram Subscriptions

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial populer di dunia, dengan lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan. Salah satu fitur yang berkontribusi terhadap kesuksesannya adalah fitur berlangganan. Kita akan membahas keuntungan dari langganan Instagram, dan bagaimana fitur ini dapat menguntungkan pembuat konten dan pengikut mereka.

Konten Eksklusif

Salah satu keuntungan utama dari langganan Instagram adalah memungkinkan pembuat konten menawarkan postingan eksklusif kepada pelanggan mereka. Hal ini dapat mencakup cuplikan di balik layar, streaming langsung, dan akses ke grup pribadi. Pelanggan merasa menjadi bagian dari komunitas khusus dan mempunyai akses ke postingan yang tidak tersedia bagi non-pelanggan.

Monetisasi

Langganan Instagram juga menyediakan cara bagi pembuat konten untuk memonetisasi postingan mereka. Dengan menawarkan postingan eksklusif kepada pelanggan, pembuat konten dapat mengenakan biaya untuk akses. Ini bisa menjadi cara yang bagus bagi influencer dan pembuat konten untuk mencari nafkah dari hasrat mereka.

Keterlibatan yang lebih baik

Pelanggan sering kali lebih terlibat dengan konten kreator daripada yang bukan pelanggan. Mereka lebih cenderung berkomentar, menyukai, dan membagikan postingan, yang dapat membantu meningkatkan visibilitas kreator di platform. Keterlibatan ini juga dapat menghasilkan rasio konversi yang lebih tinggi untuk postingan bersponsor dan kemitraan.

Peningkatan loyalitas

Pelanggan lebih cenderung setia kepada kreator daripada yang bukan pelanggan. Mereka telah berinvestasi dalam konten kreator dan lebih mungkin untuk terus mendukung mereka di masa depan. Loyalitas ini dapat mengarah pada hubungan yang lebih kuat antara kreator dan pengikutnya, yang dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Personalisasi

Langganan Instagram memungkinkan pembuat konten untuk mempersonalisasi postingan untuk pelanggan. Mereka dapat membuat konten yang disesuaikan dengan minat dan preferensi audience mereka. Hal ini dapat membuat audience lebih terlibat dan puas, yang dapat membantu menumbuhkan pengikut.

Mengaktifkan Instagram Badge Live

Bagi pengguna Instagram aktif, tentunya mempunyai satu atau dua orang content creator dan influencer yang memiliki postingan yang anda sukai dan ingin mendapatkan perhatian dari mereka.

Saat ini, Instagram memfasilitasi keinginan tersebut dengan memberikan instagram badge live, dimana anda bisa membeli sebuah badge khusus dengan harga tertentu, kemudian memberikan kepada kreator saat mereka melakukan siaran langsung.

Semakin sering anda memberikan badge tersebut, kesempatan mendapatkan perhatian akan semakin besar. Di samping itu, pemberian Instagram badge live juga menguntungkan untuk monetisasi Instagram, sehingga menjadi cara baru untuk mendapatkan uang dari social media.

Related

Tips 974346006054983811

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item