Daftar Harga Franchise Warteg Bahari dan Cara Membelinya


Bisnis makanan disebut bisnis tidak ada matinya, sebab makanan adalah kebutuhan pokok manusia. Salah satu bisnis makanan yang cukup populer adalah Warteg Bahari. Banyak orang yang mencoba franchise ini. 

Menurut Permendag No 71 tahun 2091, franchise atau waralaba merupakan hak khusus yang dimiliki oleh perseorangan atau badan usaha terhadap bisnis dengan ciri khas usaha dalam rangka memasarkan barang dan jasa yang telah terbukti berhasil, serta dapat dimanfaatkan atau digunakan oleh pihak lain berdasarkan perjanjian waralaba.

Sebagai salah satu franchise, Warteg Bahari menjadi bisnis yang cukup populer. Untuk mengetahui apa itu franchise Warteg Bahari, daftar harga, dan cara membelinya, berikut informasinya.

Mengenal Franchise Warteg Bahari

Warung Tegal (Warteg) Kharisma Bahari adalah warung yang dibuka sejak tahun 1996 oleh Sayudi. Warteg Bahari menyediakan berbagai lauk pauk seperti ayam bumbu rendang, sate bakso, hingga sambal goreng usus.

Perjalanan bisnis yang ditempuh Sayudi cukup panjang sehingga bisa mengantarkannya menjadi bisnis yang luas hingga membuka franchise.

Ide awal franchise Warteg Bahari berawal dari dua cabang yang hanya dikelola oleh karyawannya. Semakin lama, pengelolaan dua cabang semakin minus, hingga akhirnya Sayudi memutuskan mengajak teman dan keluarga untuk bergabung dan membagi hasil 50:50.

Bermula dari sana, Warteg Bahari membuka franchise dengan para investor yang tertarik bergabung.

Sistem kemitraan adalah sistem jual putus, yakni Anda hanya perlu membayar satu kali di awal tanpa harus mengeluarkan biaya lainnya seperti perpanjangan penggunaan brand ke depannya. 

Franchise Warteg Bahari tidak akan membuat mitranya sendirian karena akan mendapat dukungan penuh dari tim profesional yang telah berpengalaman di industri makanan dan minuman. 

Mulai dari pelatihan staf, manajemen inventaris, hingga strategi pemasaran yang akan membantu Anda menjalankan bisnis dengan lancar dan efisien.

Untuk bergabung dengan kemitraan Warteg Bahari ada 3 paket yang ditawarkan, yakni paket hemat, paket reguler, dan paket besar. 

Adapun rincian paket tersebut adalah sebagai berikut:

Paket hemat seharga Rp135 juta rupiah dengan omset mencapai Rp2 juta per hari, bimbingan bisnis seumur hidup, lokasi bantu dicarikan, potensi balik modal 1 tahun. dan sangat cocok untuk pemula.

Paket regular seharga Rp177 juta rupiah menjadi paket usaha terlaris dengan omset mencapai Rp5 juta per hari, bimbingan seumur hidup, lokasi bantu dicarikan, dan personal trainer.

Paket besar seharga Rp314 juta rupiah dengan potensi omset Rp10 juta perhari, bimbingan usaha seumur hidup, lokasi bantu dicarikan, dan paket usaha paling lengkap dibandingkan dengan dua paket sebelumnya.

Sebagai informasi, harga tersebut belum termasuk biaya sewa tempat. Jadi, Anda perlu menyiapkan biaya tambahan untuk menyewa tempat.

Cara Membeli Franchise Warteg Bahari

Warteg Bahari memiliki beberapa keunggulan seperti manajemen yang mudah dan praktis karena menawarkan pengelolaan warteg, sehingga Anda tinggal mengawasi.

Selain itu, kelebihannya adalah selektif dalam pemilihan lokasi, harga yang cukup terjangkau, mendapat bimbingan bisnis, dan brandnya sudah dikenal banyak orang karena telah puluhan tahun dalam industri kuliner.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli franchise Warteg Bahari, berikut ini caranya:

Buka website Warteg Bahari.

Setelah masuk, pilih paket yang ditawarkan dan klik ‘Get Package’. Anda akan terhubung dengan admin Warteg Bahari yang membantu dalam pembuatan franchise. 

Untuk informasi lainnya, Anda dapat mengakses website kemintraankharismabahari.com.

Itulah ulasan mengenai Franchise Warteg Bahari, daftar harga dan cara membuatnya. Semoga membantu, ya.

Related

Business 5219633011066956927

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item