Kehidupan Pasangan Glamor Runtuh setelah Sumber Kekayaannya Terungkap


Pasangan ini membuat iri warganet karena kerap memperlihatkan romantisme dan kemewahan di hidupnya. Pakaian dari desainer ternama selalu menempel di tubuh mereka dari ujung rambut hingga ujung kaki. Mereka juga menikmati liburan mewah di berbagai negara yang susah digapai orang lain.

Akan tetapi kini kehidupan mereka runtuh setelah sumber uang yang mendanai kemewahan di hidupnya diperiksa. Melansir metro.co.uk, sepintas mereka memiliki semuanya, perlengkapan desainer, anak anjing ras, dan liburan di Dubai dan Pantai Amalfi. Mereka adalah Ashley Singh (39) dan Sophie Bruyea (20) yang berasal dari Bromley, London selatan.

Mereka ternyata tak lebih dari sepasang penipu dan menjadi momok pusat kebugaran di London, bukan konglomerat beneran. Mereka menargetkan 18 orang dalam setahun, memaksimalkan kartu kredit yang mereka curi dari loker ruang ganti.

Dari lalaman Facebook Bruyea, dia menunjukkan foto pasangan tersebut berpose di samping kolam renang. Tak cuma itu, mereka mengendarai mobil mewah dan berdiri di depan akuarium di Burj Al Arab, yang dijuluki sebagai hotel paling ikonik di Dubai.

Hakim menggambarkan dampak buruk dari aksi kejahatan yang mereka lakukan terhadap para korbannya, yang sebagian besar adalah para profesional. Banyak dari korbanya adalah kalangan elit yang kini tidak lagi merasa aman berada di dekat orang asing.

Ada total 18 laporan penipuan, 14 di antaranya berada di wilayah London, satu dari Sussex, satu dari Hertfordshire, dan dua laporan dari Cambridgeshire. 

Kini mereka dihukum karena konspirasi melakukan penipuan melalui pernyataan palsu antara Januari 2022 dan Januari 2023. Singh telah dipenjara selama tiga tahun dan Bruyea dijatuhi hukuman 20 bulan di lembaga pelanggar muda, program rehabilitasi ditambah 120 jam kerja tidak berbayar.

"Kami tahu warga London khawatir dengan pencurian. Ini adalah kejahatan yang mengerikan, dan menyebabkan banyak stres, kesakitan, dan kerugian finansial. Itulah sebabnya kami menganggap kejahatan ini serius dan seluruh tim kami berkomitmen untuk menangkap Singh dan Bruyea," ujar Detektif Polisi Luis Martins Da Silva dalam keterangan yang dimuat di halaman metro.

"Saya akan mendesak siapa pun jika merasa ada yang dicuri untuk menghubungi kami, karena kami ingin memberantas kejahatan ini dan mengejar mereka yang menargetkan masyarakat. Kami akan mencari kejahatan mereka dan membantu memberikan kompensasi pada yang mengalami hal ini." pungkasnya.

Related

International 6864812989321855834

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item