Maia Estianty Pamer Wajah Tanpa Makeup, Netizen Takjub


Maia Estianty menunjukkan wajahnya tanpa makeup saat memulai rutinitas skincare-nya. Wajah aslinya tanpa pulasan makeup mendapatkan pujian netizen.

Dalam video di Instagramnya, musisi 48 tahun itu pamer wajah polos saat melakukan skincare. "Ini rangkaian skincare sebelum memulai kegiatanku," begitu ungkap Maia.

Pertama-tama, Maia menggunakan serum dari brand Kayaru Mest. Serum tersebut dijelaskan Maia memiliki manfaat mencerahkan wajah. Kandungan alpha arbutin dan niacinamide dari serum tersebut diklaim Maia bisa memberikan warna kulit yang lebih cerah. "Mengurangi hiperpigmentasi dan bekas jerawat yang hitam," lanjutnya.

Setelah itu, Maia melanjutkan skincare menggunakan moisturizer dari brand yang sama. Moisturizer yang digunakan Maia bekerja untuk merawat skin barrier.

"Dapat menenangkan kulit kemerahan, terutama yang memiliki penyakit rosacea seperti aku," jelas ibu Al, El, Dul itu.

Maia kemudian melanjutkan rutinitas skincare pagi harinya dengan makeup. Riasan eyeshadow kecoklatan dan pulasan lipstik merah langsung membantu penampilan Maia jadi glamour.

Penampilan Maia Estianty dapat pujian awet muda dari netizen. "Tapi aku suka kalo aslinya yaa yg gak pake make up awet muda bgt," komentar salah satu netizen.

"Umur 48 masih kyk gadisss," puji netizen lainnya.

Related

News 8426777359650349551

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item