Marshanda Tegaskan Status Hubungannya dengan Vicky Prasetyo


Marshanda memberikan penegasan soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Marshanda menegaskan hubungannya dengan Vicky Prasetyo memang hanya berteman.

"Statusnya ya memang berteman," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.

Marshanda mengakui pertemuannya dengan Vicky Prasetyo tidak seperti yang orang-orang bayangkan. Ia mengatakan tidak setiap hari juga mereka bertemu. "Jumlah pertemuannya tidak lebih banyak dari yang ada di posting kok," jelasnya lagi.

Ia mengatakan Vicky Prasetyo adalah orang yang sangat asyik diajak bicara dan tukar pikiran. Ibu satu anak itu juga menjelaskan Vicky Prasetyo adalah orang yang mau bekerja keras.

"Dia orangnya asyik dan mau bekerja keras ya, waktu ngobrol sama dia tuh dia sampai bilang mau bangun PH sendiri, wow menurut saya itu adalah sesuatu yang luar biasa," ungkapnya lagi.

Marshanda mengaku nyaman berhubungan baik dengan Vicky Prasetyo. Meski banyak netizen yang mengkhawatirkan masalah kedekatannya, perempuan yang biasa disapa Chacha itu mengaku menganggapnya lucu.

"Itu mah gimana sih komennya kocak-kocak saja, kocak-kocak gitu. Aku lihat sampai ada TikToker gitu dia bikin lucu banget, benar-benar lucu banget yang foto aku sama Vicky, terus komen-komen netizen yang Caca sama Vicky 'Ya Allah selamatkan Caca dari Vicky'," kata Marshanda.

Related

News 3315124766694271497

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item