Siapa Pacar Baru Awkarin yang Tinggal di Bali? Ini Jawabannya


Selebgram Narin Kovilda atau akrab disapa Awkarin tampak sedang Bucin alias jadi Budak Cinta. Selesai nyoblos di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, dirinya langsung terbang ke Pulau Dewata, Bali, demi merayakan Valentine alias Hari Kasih Sayang sama pacar baru. 

Hal itu tampak dari unggahan Instagram Storynya. Pada Rabu (14/2/2024) di pagi hari, Awkarin tampak bersemangat nyoblos bersama ibu dan adiknya. 

Kemudian saat petang hari, Awkarin tampak membagikan foto sedang fine dining di sebuah restoran di Bali. Selain makan, dia tampak sedang minum bersama seorang pria. 

"Happy Val's dayyy to all loversssss out there," tulis Awkarin, dikutip dari unggahan Instagram Storynya. 

Kemudian tampak ada netizen yang berkomentar, mengapa selalu Awkarin yang menghampiri kekasih barunya di Bali. Netizen menantang Awkarin untuk mengajak kekasihnya ke Jakarta. 

"Makanya modal donggg buat tau update wkwk org dia juga ke Jakarta mulu," timpal Awkarin yang tantang netizen bergabung dalam saluran Instagram berbayarnya. 

Lebih lanjut Awkarin ungkap bahwa kekasihnya memiliki usaha restoran fine dining di Bali. Maka dari itu kekasihnya harus tetap bekerja saat Valentine hingga malam, karena ada tersedia paket makan malam spesial Hari Valentine. 

Awkarin juga tampak tidak keberatan apabila dirinya harus terbang dari Jakarta ke Bali demi kekasih. Menurutnya dalam satu hubungan memang harus saling memberi dan menerima. 

"In relationships you have to do give and take. Lo mau cowo bagus tapi lo nya juga gaada effort ya payah siapa yang mau ama lo wkwk," kata wanita bertato itu.

Padahal Awkarin baru saja umumkan putus dari chef Jonathan Alden atau akrab disapa Alden. Tetapi tampaknya tak butuh waktu lama bagi Awkarin untuk move on dan memiliki kekasih baru. 

Sebelum makan malam, saat masih di Jakarta, Awkarin sempat mendapatkan kejutan dari pacar baru di Hari Valentine. Dia mendapatkan kejutan berupa rangkaian bunga bernuansa putih, terdiri dari mawar putih, lily putih dan baby breath, serta sedikit dedaunan hijau. Bunga-bunga itu dirangkai dan disusun di dalam sebuah vas bunga berwarna putih.

Bunga itu tampak tidak diberikan langsung oleh sang kekasih, melainkan diletakkan di depan pintu kamar. Alasannya, diduga karena Awkarin dan kekasih barunya menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

"Happy Valentine's Day, mon amour, Karin!" tulis si A.

Pacar baru Awkarin berharap, dirinya bisa menghabiskan waktu bersamanya. Si A kemudian ungkap bahwa dirinya mencintai Awkarin, lebih dari siapapun.

Netizen kemudian bertanya-tanya, apakah bunga tersebut dari Alden. Tetapi ada netizen lain yang ungkap bahwa bunga tersebut dari kekasih baru Awkarin, yang diduga merupakan seorang bule dan tinggal di Bali.

"Pacarnya yang baru kak. Bule stay di bali," kata netizen @m*mi*deek*, dikutip dari kolom komentar unggahan Awkarin.

"Aby," komentar @re*a_ta.dw*, yang diduga ungkap nama panggilan kekasih baru Awkarin.

"@abyakta.ernoult," sebut @k*ale*_wisye*, yang diduga ungkap akun Instagram kekasih Awkarin.

Related

News 7746893639428298666

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item