Menebak Jalan Cerita dan Detail Penting The Old Guard 2


Film The Old Guard bersiap untuk merilis sekuelnya, setelah film pertamanya berhasil meraih kesuksesan. Film tersebut merupakan adaptasi dari buku komik dengan judul sama karya Greg Rucka dan Leandro Fernandez. 

Filmnya berkisah tentang sekelompok pasukan bayaran, yang ternyata bukan manusia biasa. Mereka merupakan bagian dari para pejuang abadi yang sudah melindungi manusia sejak berabad-abad lalu.

Filmnya mendapatkan kritikan positif dari berbagai pihak, dan menjadi film orisinal Netflix keenam yang paling banyak ditonton. The Old Guard memperlihatkan cerita tentang pemimpin sebuah kelompok pasukan bayaran, yaitu Andromache “Andy” of Scythia. Andy mengalami kejadian aneh di mana dia harus kehilangan kemampuan andalannya untuk bisa sembuh dari luka apa pun.

Namun, ternyata Andy bukan yang pertama. Mantan rekannya, Lykon, juga mengalami hal yang sama dan dia pun tewas. Yang juga mengejutkan, ternyata ada seseorang yang mengawasi atau mengamati mereka sejak lama, yaitu seorang mantan agen CIA, James Copley. James menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari Andy dan timnya melalui sejarah, dan berbagai peristiwa lainnya.

James menuturkan bahwa Andy dan yang lain sudah berhasil mempengaruhi kehidupan manusia dengan sangat luar biasa. Andy memilih untuk tetap bersama timnya, meski dia mengetahui bahwa usianya mungkin tidak lama lagi setelah kemampuannya menghilang. Dan kepercayaan Andy untuk melanjutkan misi utamanya pun kembali tumbuh.

Bersama Nile Freeman, mantan anggota Marinir Amerika dan juga anggota baru mereka, Andy dan timnya meminta James menggunakan pengalamannya sebagai anggota CIA untuk melindungi semua jejak mereka – baik fisik atau pun digital. Dia juga meminta agar semua timnya mendapatkan pekerjaan yang mampu memberikan kontribusi kepada orang lain.

Film pertama juga memperlihatkan bagaimana salah satu dari mereka, Booker, ternyata mengkhianati Andy dan timnya, setelah dia membocorkan rahasia kehidupan abadi mereka kepada pemimpin perusahaan obat, Steven Marrick. Enam bulan kemudian, Booker tanpa sengaja bertemu dengan Quynh, rekan pertama Andy, yang diyakini tewas setelah dituduh sebagai penyihir dan ditenggalamkan ke laut di dalam sebuah peti besi.

Film The Old Guard 2 kemungkinan akan memulai cerita dari sana, mengungkapkan bahwa Quynh memang ingin membalas dendam terhadap Andy dan semua timnya, karena tidak pernah berusaha menyelamatkannya pada saat itu. Namun, bisa juga Quynh memiliki tujuan lain. Booker mungkin akan melakukan sesuatu untuk membayar kesalahan yang dia lakukan sebelumnya.

Film sekuel ini masih akan menghadirkan para karakter dari film sebelumnya yaitu Charlize Teron, KiKi Layne, Matthias Schoenaerts, Chiwetel Ejiofor, Veronica Ngo, dan juga Marwan Kenzari, Luca Marinelli, Yusuf Al-Kaysani, dan Nicolo di Genova. Greg Rucka kembali akan menulis untuk film sekuel ini. The Old Guard 2 akan diarahkan oleh sutradara yang baru yaitu Victoria Mahoney.

Related

Film 246042291484070726

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item