Veronica Tan Ungkap Tabiat Istri Jokowi Saat Masih Bu Gubernur


Pada 2012-2014, Veronica Tan dan Iriana Jokowi sangat kompak sebagai ibu-ibu pemimpin daerah Ibu Kota Jakarta. Setelah tak lagi bersua, keduanya ternyata tetap menjalin hubungan baik. Namun, Veronica Tan tak bisa melupakan tabiat istri Presiden Jokowi.

Veronica Tan membongkar hal tersebut di depan anak Iriana, Kaesang Pangarep. Lantas bagaimana pengakuan Veronica Tan soal Iriana Jokowi?

Veronica Tan baru-baru ini muncul ke publik. Mantan istri Ahok ini datang ke podcast Kaesang Pangarep. Di podcast tersebut, ibu tiga anak ini membahas banyak hal soal kehidupannya pasca cerai dari Ahok. Mulai dari kehidupan, bisnis, cara mengasuh buah hati, hingga perjalanan kariernya.

Di kesempatan itu Veronica Tan juga membahas kedekatannya dengan istri Presiden Jokowi, Iriana. Bahkan, Veronica Tan juga membongkar kebaikan Iriana Jokowi kepada dirinya.

Hal itu diketahui dari unggahan kanal Youtube Kaesang Pangarep by GK Hebat pada (22/03/2024). Di unggahan itu, Veronica Tan awalnya membahas politik di Tanah Air. Namun, Veronica Tan tetiba teringat dengan sikap baik Iriana Jokowi.

Kala itu, Veronica Tan dan Iriana sama-sama mendampingi suami mereka menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Diakui Veronica Tan, Iriana Jokowi adalah sosok yang baik hati. Iriana juga sosok yang keibuan dan sangat mengayomi.

"Tapi yang paling menyentuh adalah saya tetap teringat kepada ibu Iriana," ujarnya.

Veronica Tan mengaku belajar banyak hal dari ibunda Kaesang Pangarep tersebut. "Karena keibuannya, waktu dulu bareng di Gubernur DKI, ibu itu ngayomi banget. Saya kan wakil, saya selalu ngikut ibunya mau ngapa, tapi keibuan itu saya belajar dari ibu Iriana," ujarnya. "Namanya ibu-ibu ya ingetnya ibu-ibu." 

Seperti diketahui, Veronica Tan dan Iriana memang memiliki hubungan yang akrab. Hubungan mereka terjalin saat Iriana dan Veronica Tan sama-sama mendampingi suami mereka menjadi pemimpin daerah di DKI Jakarta.

Related

News 1405119610409604464

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item