Suami Crazy Rich Makassar Ketahuan Selingkuh dengan ART


Bos skincare Makassar, Fenny Frans membuat geger netizen usai berhasil membongkar perselingkungan suaminya dengan asisten rumah tangga (ART) bernama Mamli.

Tak hanya berselingkuh dengan suaminya, ternyata pembantunya itu juga sempat mencuri uang senilai Rp 700 juta. Dari situlah perselingkuhan terbongkar.

Melalui akun Instagram pribadinya Jumat, 17 Mei 2024, Fenny Frans mencurahkan isi hatinya bagaimana penghianatan yang dilakukan suami yang dinikahinya 23 tahun silam, serta bagaimana bejatnya si ART.

Dalam akun tersebut, Fenny Frans menyeritakan perselingkuhan suaminya dengan pembatunya yang sering dilakukan di rumahnya sendiri, di kamar hingga garasi.

“Dia adalah mamli pembantuku yg berselingkuh dengan suamiku diistanahku, dikamarku, disetiap sudut rumahku pada saat saya pun ada dirumah,” tulis Fenny di akun Instagram @fennyfransff.

Dia mengatakan perselingkuhan tersebut terbongkar usai mengetahui Mamli telah mencuri uang senilai ratusan juta.

“Disaat Mamli mencuri uangku 700 juta disitulah semua perbuatan mereka terungkap,” sambungnya.

Fenny mengaku uang yang dicuri tidak sebanding dengan rumah tangganya yang kini hancur akibat ulah pembantunya.

“Bukan kehilangan uang yg membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yg kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan,” lanjutnya.

Fenny juga tidak menyalahkan Mamli ataupun suaminya, menurutnya perselingkuhan terjadi karena dia tetap memperkerjakan pembantu tersebut meski beberapa kali melakukan hal buruk.

“Saya tidak menyalahkan mereka saya menyalahkan diri saya karena saya mempekerjakan wanita yang saya sudah tahu sebelumnya bukan wanita baik-baik yang dimana suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya,” beber Fenny dalam postingannya di Instagram.

Namun saat itu Fenny meyakinkan dirinya bahwa sang pembantu tidak mungkin melakukan hal setega itu.

Fenny Frans juga menyalahkan dirinya karena masih mempertahankan Mamli meski beberapa kali ditegur karena pakaiannya yang seksi.

“Saya yg salah karna pernah mamli sy dapati memakai daster seksi dan kembali menegurnya tapi tetap saja sy memperkerjakannya. Saya memang bodoh, Sy terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya,” terangnya.

Dia mengaku, membagikan perselingkuhan suami dan pembantunya itu agar kelak tidak ada fitnah saat resmi berpisah dengan suaminya.

“Saya share ini karna sy tidak mau ada fitnah tentang perpisahan saya, suami saya sangat tau betapa saya mencintai dia, menyanyangi dia dan tak bisa hidup tanpa dia, tapi kali ini sy kuat sy mampu karna perbuatan mereka diluar batas naluri seorang manusia,” tuturnya.

Postingan tersebut langsung diserbu netizen, mendoakan dan memberikan support kepada Fenny Frans agar kuat menghadapi persoalan rumah tangganya. Hingga kini sudah hampir 200ribu orang yang memberikan support. 

Related

News 6139391026145245364

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item