Terseret Heboh Gosip Artis Inisial 'R', Ini Reaksi Ruri Repvblik


Jagat maya heboh perkara beredar rumor skandal dunia hiburan dari unggahan pemilik akun X @browndonggg. Pemilik akun tersebut mengungkap skandal dari sosok artis pria berinisial 'R'. Ia mengaku dirinya sempat diajak berhubungan intim oleh artis tersebut.

Banyak pengguna media sosial yang penasaran dan berusaha menerka-nerka sosok artis inisial 'R' yang dimaksud. Terkaan dari netizen mengenai sosok artis inisial 'R' tersebut lantas menyeret nama musisi Ruri Repvblik.

Bukan tanpa landasan yang jelas, si pemilik akun sempat mengaku diajak untuk berhubungan seksual di studio rekaman milik artis inisial R tersebut.

"Seorang artis yang wara-wiri di TV, mengajak HS sebelum 2 minggu pernikahan, dan setelah 1 minggu pernikahan kembali mengajak HS di studio rekamannya," tulis pemilik akun X @browndonggg yang dilansir pada Senin (20/5).

Selain itu, akun X @browndonggg itu juga menjelaskan soal studio rekaman yang ia maksud. Studio rekaman milik R tersebut rupanya berlokasi satu atap dengan kediaman milik si artis.

Hal yang lebih mencengangkan lagi, studio rekaman yang dimaksud ternyata juga berseberangan dengan kamar tidur artis R dan istrinya.

"Studio tersebut satu atap dengan rumahnya, serta berseberangan dengan kamar bersama sang istrinya yang pada saat itu sedang tidur," ungkap akun X @browndonggg.

Ruri Repvblik lantas membagikan unggahan yang sepertinya menyinggung soal dugaan tersebut. Pria berusia 43 tahun itu menulis soal perbedaan jumlah kata dari nama artis berinisial 'R'.

"Inisial R**** vs R***," tulis Ruri Repvblik.

Meski begitu, belum diketahui maksud dan tujuan Ruri Repvblik mengunggah hal tersebut. Namun, di unggahan yang lain Ruri Repvblik juga sempat membahas perihal komentar buruk bahwa dirinya adalah sosok cowok penyuka sesama jenis.

Komentar tersebut muncul di unggahan video Ruri kala memperlihatkan tubuh berotot di atas panggung.

"Udah nggak kaget kalau lihat cowok berotot begini sukanya sama siapa," komentar salah satu netizen.

"Sukanya sama siapa emang ya??" sahut Ruri Repvblik.

Banyak netizen yang lantas ikut memberikan komentar dan merasa bahwa tudingan terhadap Ruri tidak benar.

"Bang serius nanya? Gmn rasanya diem-diem di transfer pahala sama netizen yg sok tau," tulis @te***82.

"Aku yakin yg komen begitu ngga ngefans sama mas ruri dan ngga tau kalo mas ruri udah punya istri," komentar @te***as.

"Ane sih lebih terkaget2 liat komennya sampean,ketimbang lihat laki2 berotot suka sama siapa?" tulis @po***r8.

Related

News 3748591813073580828

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item