Dihadang Oknum Polisi, Pengendara Motor Terlindas Truk


Sebuah video mengerikan, yang memperlihatkan seorang pengendara motor terlindas truk di pertigaan Parcom, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, viral di media sosial pada Jumat (24/5/2024).

Kejadian ini bermula saat seorang yang diduga anggota kepolisian mencoba memberhentikan pengendara motor yang melintas di kawasan tersebut.

Pada video, terlihat petugas kepolisian tersebut berada di sisi jalan, sibuk mengatur arus lalu lintas yang ramai. Banyak kendaraan roda dua, mobil, dan truk yang melintas dari kedua arah. Tanpa diduga, petugas tersebut berjalan ke tengah dan menghadang salah satu pengendara motor.

Sontak, pengendara motor tersebut kaget dan terjatuh dari kendaraannya. Malangnya, pengendara yang terjatuh itu langsung masuk ke kolong truk yang tengah melintas dari arah berlawanan dan terlindas.

Peristiwa ini menarik perhatian warga sekitar. Arus lalu lintas pun terhenti sejenak saat polisi dan warga berusaha menolong korban dan membawanya ke pinggir jalan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi mengenai kondisi terkini pengendara motor tersebut. Pihak kepolisian juga belum memberikan pernyataan resmi terkait kecelakaan ini.

Video tersebut telah menimbulkan keprihatinan luas di masyarakat, yang berharap ada kejelasan dan tindakan lanjut dari pihak berwenang.

Related

News 5255627155850227432

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item