Kartika Putri Pamer Tas Mahal, Asal Usulnya Mengejutkan


Baru-baru ini sosok Kartika Putri jadi bahan omongan karena kehidupannya. Diketahui bahwa Kartika Putri baru-baru ini memamerkan koleksi tas branded-nya dalam acara yang dipandu Irfan Hakim, Raffi Ahmad, dan juga Mpok Alpa. Dalam acara tersebut Kartika Putri terlihat memamerkan tas branded mewah di dalam lemari.

Melansir akun Instagram @lambe__danu pada Kamis (22/4/2024), terkuak bahwa harga tas-tas tersebut mencapai ratusan juta. Kartika Putri mengaku mulai mengumpulkan tas ini setelah menikah dengan Habib Usman. Hal ini jelas membuat Irfan Hakim, Raffi Ahmad, dan Mpok Alpa tercengang.

"Emang kamu hobi ngumpulin tas ya?" tanya Raffi Ahmad.

"Enggak, aku nikah itu cuma punya dua tas, beli sendiri," jawab Kartika Putri.

"Sebelum nikah aku bener-bener orang yang gak pernah beli (tas branded)," sambungnya.

"Jadi ini semua dibeliin Habib? Kaya juga ya Habib," ujar Irfan Hakim.

Kartika Putri memang menikahi sosok Habib Usman bin Yahya. Sosok Habib Usman bin Yahya diketahui royal kepada sang istri. Pekerjaan Habib Usman bin Yahya selama ini diketahui merupakan pimpinan Majelis Yahya Daarul Fhadhillah.

Majelis suami Kartika Putri ini bertempat di Jalan Raya Puncak Hankam, Cisarua, Bogor. Majelis ini kerap menggelar kegiatan keagamaan seperti Khotmil Quran, buka puasa bersama, hingga salat tarawih. Habib Usman kerap menyambangi majelis ini dan berdakwah tentang ajaran agama Islam.

Menilik media sosialnya, Habib Usman kerap mengunggah pesan-pesan agama di sana.

Related

News 158061758061678691

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item