Marshel Widianto Masuk Bursa Cawalkot Tangsel, Ini Kata Gerindra


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tangerang Selatan membenarkan komika Marshel Widianto masuk dalam bursa kandidat yang akan diusung untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) daerah tersebut.

"Marshel adalah calon peserta Pilkada Tangsel yang ingin mewarnai kontestasi Pilkada di Kota Tangsel bersama Partai Gerindra," ucap Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra saat dikonfirmasi, Rabu (22/5).

Alin, sapaan akrabnya, mengakui saat ini tengah melakukan penjaringan sosok yang akan diusung pada Pilkada mendatang.

Nantinya nama-nama tersebut akan diserahkan ke DPP Gerindra. Nama-nama itu yang akan diputuskan oleh Ketua Umum Prabowo Subianto. Namun, Alin tak menjawab saat ditanya nama-nama lain yang sudah masuk saat ini.

"Dan apakah nanti akan diusung menjadi calon tentunya itu menjadi kewenangan DPP Gerindra untuk memberikan rekomendasi," katanya.

Marshel di akun Instagram pribadinya telah mengunggah billboard dirinya dengan logo Gerindra. Papan iklan itu menulis keterangan "Marshel untuk Tangsel". Dia meminta doa dalam unggahannya itu.

Tangsel akan mengikuti Pilkada serentak pada 17 November mendatang. Hingga kini beberapa nama yang sudah dipastikan maju yakni Wali Kota petahana Benyamin Davnie dan wakilnya, Pilar Saga Ichsan.

Related

News 8033859593569283481

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item