Bagaimana Cara Heriss Skuy Tahu Identitas Orang-orang di Ome TV?

Bagaimana Cara Heriss Skuy Tahu Identitas Orang-orang di Ome TV?

Nama Heriss Skuy kerap muncul di media sosial, usai melakukan streaming di Ome TV bersama orang-orang tak dikenal. Kebanyakan dari sosok yang diajak streaming bareng oleh Heriss Skuy berasal dari luar negeri, dan tidak diketahui secara pasti siapa sosoknya.

Meskipun begitu, kemampuan Heriss Skuy saat melacak informasi di tengah berjalannya live streaming membuat terkejut banyak orang. Bukan hanya orang yang diajak streaming, bahkan para penonton video-video Heriss Skuy pun dibuat tercengang dengan aksinya membongkar informasi lawan bicara.

Mulai dari alamat rumah, nama panggilan, hingga foto masa kecilnya pun mampu dilacak oleh Heriss Skuy. 

Banyak dari netizen yang juga mengecam aksi yang dilakukan Pria asal Bandung ini. Pasalnya, Heriss Skuy dicap melakukan peretasan informasi pribadi terhadap lawan bicaranya dan meng-hack data di tengah berjalannya streaming.

Atas banyaknya kecaman yang dilayangkan tersebut, Heriss Skuy menyatakan klarifikasinya.

Melalui unggahan TikTok miliknya, Heriss Skuy menyebut bahwa unggahan video streaming dirinya yang disiarkan melalui YouTube tersebut telah mendapat persetujuan dari pihak bersangkutan.

“Semua yang saya lakukan di video itu, sudah atas izin orangnya,” ucap Heriss Skuy

Selanjutnya, Heriss Skuy juga menyampaikan bahwa tindakannya saat melakukan streaming di Ome TV bukanlah bentuk peretasan informasi. Ia juga menegaskan bahwa dia bukan hacker.

“Sebenarnya saya bukan seorang hacker yang bisa meretas sistem atau apapun itu, lah,” lanjutnya.

Atas kemampuannya dalam mendapat informasi lawan bicara saat melakukan streaming melaui Ome TV tersebut, Heriss Skuy menyebut bahwa itu hanyalah trik kamera yang tujuannya tak lain adalah hiburan semata.

“Semua ini tuh hanyalah suatu trik kamera gitu, yang ditujukan untuk hiburan semata,” terang Heriss Skuy. “Itu sudah saya jelaskan di video saya, di YouTube.” 

Related

News 3573987742170510173

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item