Kisah Pemeran Tarzan Cinlok, Menikah Lalu Pensiun dari Industri Film

Kisah Pemeran Tarzan Cinlok, Menikah Lalu Pensiun dari Industri Film

Rocco Siffredi dan Rosa Caracciolo pernah terlibat dalam film 'Tarzan' versi dewasa. Mereka terlibat cinlok hingga menikah.

Rosa Caracciolo adalah mantan aktris Italia. Nama aslinya adalah Rozsa Tassi, sebelum memutuskan mengubahnya setelah bertemu Rocco di awal 90-an saat berada di Cannes, Prancis.

Rozsa Tassi lahir pada 1972 di sebuah kota dekat Budapest, Hungaria. Sejak usia muda, ia menonjol karena kecantikan alaminya, dan untuk alasan ini dia memutuskan untuk mulai berpartisipasi dalam berbagai kontes. Kemudian pada 1990, Rozsa Tassi terpilih sebagai Miss Hungaria.

Tiga tahun setelah meraih penghargaan itu, ia pindah ke Cannes. Ia bekerja di French Hot d'Or, production house dari Palme d'Or.

Di sana juga ia bertemu Rocco Siffredi yang menjamunya dengan khusus. Saat pertemuan itu juga Rozsa Tassi mengaku ditawari sebuah peran oleh Rocco sebagai aktris utama dalam film Guardiaspalle.

Rocco Siffredi kala itu merupakan sutradara dan juga aktor untuk film tersebut. Setelah pertemuan itu, ia tiba-tiba mengusulkan untuk menggantikan pemeran utama perempuannya dengan Rozsa Tassi.

"Sang protagonis menyerah dan tanpa basa-basi mengusulkan saya untuk menggantikannya. Kami bahkan belum berciuman, saya menerima dengan satu syarat yaitu adegan seks saya hanya diambil dengan dia," kata Rozsa Tassi.

Dari situlah lahir cinta antara keduanya, yang berujung pada pernikahan dan dikaruniai dua orang anak, Lorenzo dan Leonardo yang masing-masing lahir pada 1996 dan 1999.

Pernikahan antara Rocco dan Rozsa Tassi diadakan pada 1994 di Budapest. Di sana juga mereka tinggal dan bekerja sampai sekarang.

Pada 2019, keduanya merayakan 25 tahun pernikahan bersama putra mereka. Kini, keduanya adalah salah satu pasangan Italia paling terkenal di Hungaria, meskipun mereka tidak suka dibicarakan.

Related

Celebrity 2058958280884944579

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item