Cara Mendatangkan Cinta dan Jodoh Idaman ke Pangkuan Anda (1)

 Cara Mendatangkan Cinta dan Jodoh Idaman ke Pangkuan Anda

Naviri.Org - Cinta merupakan daya terbesar di alam semesta. Ia dapat mendorong lelaki atau perempuan untuk melakukan kejahatan yang terkeji. Ia juga dapat mengangkat orang ke puncak kebahagiaan tertinggi.

Hidup tanpa memiliki cinta adalah hidup yang kosong. Tanpa punya seseorang yang Anda rindukan sama dengan terdorong ke jurang keputusasaan. Anda tidak perlu lagi menderita dari kesepian cinta yang tak terbalas. Jaman seperti itu sudah berlalu. Anda sekarang memiliki kemampuan untuk menarik ke pangkuan Anda; cinta dan jodoh idaman yang Anda pilih. Bab ini akan memberitahu Anda mengenai cara menggunakan daya itu, sekarang juga.

Pengetahuan yang kita peroleh mengenai daya kesadaran mulai menjelaskan mengapa minuman cinta dan jampi gaib itu ampuh. Bagaimana cara menerapkannya?

Salah satu upacara orang-orang Tahiti Kuno adalah dengan melakukan ritual penggambaran berikut; sebelum melakukan konflik bersenjata antar suku, mereka mengamati isi perut seekor babi secara dekat. Mereka tidak hanya membedah perut babi dan berbaris melewatinya sambil melihat pada isi perut. Mereka menghabiskan satu hari penuh untuk melakukan ritual itu.

Anda tentu tahu apa maksud dari yang mereka lakukan itu. Prajurit Tahiti ini menghubungkan musuhnya dengan isi perut tersebut. Mereka melakukannya dengan cara santai. Panggambaran alpha maupun secara emosi, yaitu dengan mengucapkan nyanyian dan tarian. Mereka perlu mengisi dirinya dengan daya metafisik dan juga melemahkan musuh dengan mengikatnya sampai mati.

Bila Anda tidak mengerti tentang energi kesadaran, maka Anda akan melihat upacara orang Tahiti Kuno itu sebagai takhayul. Namun, sekarang Anda melihat kebenarannya. Anda dapat melihat hubungannya. Dalam hal ini, energi kesadaran telah diterapkan secara sangat realistis.

Sebagian pesona dan jampi, lebih kuat daripada daya kesadaran bila Anda menggunakannya. Misalkan Anda sedang berjalan di kampung dan seseorang memanggil Anda. Anda menengok ke arahnya tapi tidak mengenal orang itu. Sambil menyebutkan nama Anda, ia meminta, “Tolonglah saya memasukkan barang ini ke mobil.” Tentu saja Anda akan mendekat untuk menolong. Anda akan tertarik untuk melakukannya. Mengapa?

Mungkin Anda tertarik oleh rasa ingin tahu, rasa kasihan, atau rasa sombong. Itu semua tidak masalah. Yang penting adalah bahwa Anda tertarik. Pesona dan jampi-jampi kuno, mempunyai kekuatan untuk memanggil kesadaran yang sudah tidak ada dalam badan.

Hukum kedua dari thermodynamika mengatakan, bahwa energi itu tidak pernah terhapus. Energi hanya berubah bentuk. Energi kesadaran Anda tidak pernah mati. Badan Anda mungkin tidak lagi merupakan rumah atau kesadaran yang memadai bagi kesadaran Anda, tapi energi kesadaran Anda tidak ‘mati’. Adalah gabungan energi-energi kesadaran tertentu yang ‘terpanggil’ bila Anda menggunakan pesona atau jampi-jampi kuno. Mereka datang menolong Anda. Tidak menjadi soal apakah Anda memerlukan pertolongan untuk memasukkan barang ke dalam mobil atau memancing orang tercinta ke sisi Anda…

Anda memanggil energi-energi ini untuk membantu Anda, bila Anda mengucapkan sesuatu yang mereka kenali atau bila anda melakukan upacara yang telah digunakan ribuan kali di masa lampau yang mereka tanggapi. Itu sama halnya bila Anda memanggil namanya. Orang sering memanggil pertolongan seperti itu dengan kurang hati-hati. Sesuatu yang sebaiknya tidak dilakukan.

Misalnya, Anda sedang bertengkar hebat dengan seseorang. Kemarahan telah memuncak. Ia memukul Anda. Anda ambil botol, dan mengangkatnya di atas kepala Anda. Pada saat itu, semua energi pada gelombang kekerasan dan kehancuran datang menolong Anda. Kemudian Anda bilang, “Saya tidak tahu apa yang mendorong saya!”

Baca lanjutannya: Cara Mendatangkan Cinta dan Jodoh Idaman ke Pangkuan Anda (2)

Related

Romance 8383983468893281334

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item