Rahasia Mendapatkan Keajaiban Besar Dalam Hidup (4)

Rahasia Mendapatkan Keajaiban Besar Dalam Hidup

Naviri.Org - Umumnya orang yang ditimbuni hal-hal yang mengakibatkan kesusahan akan begitu sibuknya dengan masalah dan kesusahan itu, sehingga tidak ada tempat lagi bagi perubahan. Tidak ada tempat, maksudnya bahwa mereka memenuhi kesadaran mereka dengan masalahnya, bukan memikirkan tentang cara pemecahan serta kejadian-kejadian kebetulan yang menyenangkan.

Mungkin Anda bukan salah satu dari mereka, tapi bila ditawarkan kepada Anda sebuah kamar tambahan dengan gratis, apakah Anda akan menolaknya? Tentu tidak sekarang. Periksalah rumah Anda untuk melihat di bagian mana kamar tambahan ini harus ditempatkan. Apa yang Anda lakukan adalah membuat kamar hidup bagi Sang Nasib Baik, dengan cara khusus.

Berikut ini adalah rencana tindakan metafisik guna membuat ruangan dalam hidup Anda bagi Sang Nasib Baik:

Santailah yang dalam.

Gambarkan diri Anda berada di ambang pintu kamar yang baru ditambahkan dalam rumah Anda. Yang ada di sana sekarang adalah empat tembok, satu langit-langit, dan lantai.

Bila Anda ingin membuat kamar yang lebih besar, Anda cukup mendorong ke belakang tembok-tembok itu. Bila Anda ingin langit-langit yang tinggi, angkatlah! Pasang jendela di tempat yang Anda ingini. Buatlah jendela sinar matahari di langit-langit. Ketika Anda lakukan itu, kamar Anda terpenuhi sinar cemerlang.

Berilah cat dan dekorasi, dengan warna-warni cerah. Lengkapi kamar itu menurut keinginan Anda. Kursi sandar bagi Anda sendiri, beberapa kursi bangku, gorden, karpet atau permadani.

Tempatkanlah sekarang komputer kosmis dalam kamar itu. Bentuknya mirip mesin tulis. Apapun yang Anda inginkan kemudian, dapat dimasukkan ke dalam komputer itu, maka ia akan mendatangkan kejadian-kejadian yang sesuai dalam hidup Anda.

Lakukan penyempurnaan di sana-sini pada kamar Anda yang cemerlang ini. Lalu hidupkan komputer dengan mengetik nama Anda, dan selanjutnya kata-kata “Nasib baik, saluran terbuka. Mulai mengalir.”

Akhiri proyek sambil merasakan kesegaran.

Bagaimana menggunakan kamar ini agar memberikan keuntungan dan nasib baik untuk hidup Anda? Kamar itu selalu ada untuk Anda masuki. Bila Anda tidak percaya, lihtlah sendiri. Masuklah ke sana sekarang dan temukan semuanya seperti yang pernah Anda ciptakan, dalam segala detailnya. Apabila Anda ingin segera mendapatkan bantuan nasib baik, maka yang Anda lakukan hanyalah ini:
  • Santailah.
  • Berada di ambang pintu, lalu masuklah.
  • Lihat sekeliling Anda.
  • Berjalanlah menuju komputer nasib baik, lalu ketiklah nama Anda dan kata-kata “Nasib baik, saluran terbuka. Tingkatkan saluran.”
  • Akhiri proyek, sambil merasa segar.

Cara memperoleh hadiah besar dalam hidup

Pertama, Anda bersihkan dulu hambatan negatif yang merintangi mengalirnya nasib baik. Kemudian ciptakan ‘kamar’ dalam hidup Anda supaya terjadi hal-hal baik. Sekarang Anda siap bagi hadiah-hadiah besar dalam hidup. Anda akan memperoleh ini dengan tindakan metafisik yang terkenal dengan menyerasikan diri.

Kita tidak lagi bicara tentang nasib baik. Kita bicara tentang giliran kejadian yang sungguh besar dan ‘membuat’ Anda ‘jadi’.

Apakah penyerasian kosmis itu? Penyerasian komis adalah pengkhayalan alpha jenis khusus. Itu adalah tindakan metafisik yang sudah Anda ketahui, yakni:
  • Anda dapat menggunakan kesadaran untuk menjernihkan diri Anda sendiri.
  • Anda dapat menggunakan kesadaran untuk meninggalkan badan Anda dan menembus tembok.
  • Anda dapat menggunakannya untuk bepergian jauh.
  • Anda dapat menggunakannya untuk mempengaruhi orang lain.
  • Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.
  • Dan inilah penggunaan kesadaran itu:
  • Anda dapat menggunakannya untuk bergerak maju atau mundur di dalam waktu.
  • Anda bisa menggunakannya untuk memasuki kesadaran orang lain.
  • Anda dapat menggunakannya untuk mengatasi keterpisahan semu antara Anda dengan dunia luar.

Adalah penggunaan kesadaran yang terakhir ini, yaitu bersatu dengan alam semesta, yang merupakan rahasia penyerasian kosmis. Ini merupakan tindakan metafisik yang dapat menciptakan keajaiban terbesar dalam hidup Anda.

Baca lanjutannya: Rahasia Mendapatkan Keajaiban Besar Dalam Hidup (5)

Related

Insight 9220542124127875593

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item