Rahasia Mendapatkan Keajaiban Besar Dalam Hidup (3)

Rahasia Mendapatkan Keajaiban Besar Dalam Hidup

Naviri.Org - Anda diminta melakukan ketiga proyek mistik ini hanya satu kali. Tapi gunakanlah kebijaksanaan Anda sendiri, apakah perlu melakukan tambahan pada salah satu proyek ini dalam keadaan Anda. Ada orang yang memerlukan penyejajaran psikologis, sementara orang lain membutuhkan penyejajaran dengan kesadaran universal.

Kebesaran mengenai tiga proyek mistik yang sebenarnya diarahkan ke nasib baik, bahwa proyek tersebut akan melicinkan jalan bagi suksesnya pembuatan keajaiban yang terdapat dalam artikel-artikel berikutnya.

Di bawah ini adalah lima faktor hambatan utama yang mengundang nasib jelek:

Kegelisahan dan kecemasan. Ini menyebabkan ketegangan dalam badan. Koordinasi otot dan efisiensi mental dapat dipengaruhi olehnya, kesehatan jadi terganggu, biasanya sistem pencernaan dipengaruhi dulu, tapi hampir tiap bagian badan dapat terkena, sedangkan gejalanya berkisar antara pusing kepala dan serangan jantung.

Takut. Ini merupakan hambatan yang paling tersembunyi. Jangan takut mengubah hidup Anda. Orang lain dapat merasakan ketakutan Anda, bahkan binatang pun bisa. Anda memancarkan ketakutan, dan Anda akan menjadi korban.

Benci-diri. Anda menumpukkan kesalahan pada diri Anda sendiri. Anda mengundang hukuman secara tidak sadar. Ada yang dengan cara makan terlalu banyak, terlalu banyak minum minuman keras, atau terlalu banyak dalam hal-hal lainnya yang cenderung negatif.

Pesimisme. Anda tidak begitu percaya akan sukses dan oleh karena itu membuktikan kepada diri Anda sendiri dengan kegagalan. Anda kurang berpengharapan akan hari esok yang gemilang, maka dunia pun membantunya demikian.

Kesan diri yang terbatas. Anda mempunyai gambaran tentang keterbatasan diri Anda, oleh karena itu Anda tidak memperoleh cukup banyak dari hidup. Kesan diri Anda yang terbatas itu membatasi prestasi Anda.

Anda tidak melakukan keajaiban metafisik dengan mencabut hukuman-hukuman ini, tapi Anda tidak bisa menjadi seorang metafisik yang efisien sebelum Anda melakukan hal ini.

Sebenarnya, para psikolog dan psikiatri mencabut hambatan tersebut dari klien dan pasien mereka tanpa pikiran kepada metafisik. Namun cara yang mereka lakukan merupakan proses yang banyak memakan waktu dan melibatkan pengenalan sebab-sebab yang berakar dalam dan selanjutnya melakukan perbaikan kembali yang panjang waktunya.

Tapi para ahli metafisik dari Polynesia jaman dahulu, yang disebut Kahuna, adalah orang metafisik yang sangat maju dan dapat melakukan pencabutan hambatan mental itu secara cepat sekali. Kerja metafisik yang berasal dari orang Kahuna ini sangat efektif. Tidak akan makan waktu lebih dari tiga menit. Inilah langkah-langkah metafisik untuk membebaskan diri dari hambatan mental. Lakukan sekarang:
  • Santailah seperti biasanya. Diam selama kira-kira satu menit, konsentrasikan pada pernapasan yang ritmis (teratur).
  • Bicaralah kepada batin awah sadar Anda. Perintahkan semua kegelisahan, kecemasan, ketakutan, menyalahkan diri, pesimisme dan sikap jelek lainnya untuk bersiap-siap meninggalkan badan Anda.
  • Katakan kepada batin bawah sadar bahwa tidak lama setelah proyek ini selesai, Anda akan bangun dan menghentakkan kaki kanan lalu kaki kiri, dan semua hal negatif itu akan meninggalkan Anda untuk selama-lamanya.
  • Bayangkan diri Anda bangun, berjalan keluar rumah (sebaiknya dekat tempat sampah), menghentakkan kaki Anda bergantian, dan zat abu-abu meluncur dari badan Anda.
  • Lihat diri Anda bebas dari segala kenegatifan ini, lalu berdiri tegak, penuh percaya diri, mampu, efektif serta kuat.
  • Akhiri proyek ini.
  • Berjalan keluar rumah, hentakkan kaki kanan dengan keras dan selanjutnya kaki kiri. Tinggalkan tempat itu seketika.
  • Berdiri tegak dan perhatikanlah betapa Anda merasa optimis, berani, dan penuh percaya diri.

Hambatan-hambatan sudah keluar. Sekarang Anda boleh membuka saluran nasib baik, dan menikmati mengalirnya kejadian-kejadian kebetulan yang menyenangkan setiap hari.

Baca lanjutannya: Rahasia Mendapatkan Keajaiban Besar Dalam Hidup (4)

Related

Insight 7656899190521255207

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item