20 Wanita Seksi Paling Hot dan Populer di Instagram (Bagian 2)

 20 Wanita Seksi Paling Hot dan Populer di Instagram

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (20 Wanita Seksi Paling Hot dan Populer di Instagram - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

10. Maria Ozawa | @mariaozawa

Siapa yang tak kenal Maria Ozawa? Dia adalah bintang film dewasa Jepang paling terkenal di dunia. Wanita yang juga populer dengan sebutan Miyabi ini lahir di Hokkaido, Jepang, pada 8 Januari 1986, dan merupakan keturunan Jepang-Kanada. Sebagaimana dalam film-filmnya yang hot, Maria Ozawa juga kerap mengunggah foto-fotonya di Instagram dalam pose-pose yang sama hot.

11. Elsa Hosk | @hoskelsa

Di negara asalnya, Elsa Hosk lebih dikenal sebagai pemain basket profesional. Namun, di luar Swedia, Elsa Hosk adalah model yang seksi, bahkan menjadi Victoria’s Secret Angel asal Swedia. Dia pernah menjadi model brand image untuk Dior, Dolce & Gabbana, Free People, Ungaro, H&M, Lilly Pulitzer, dan Guess.

12. Emily Sears | @emilysears

Emily Sears berasal dari Australia, dan merupakan model yang kerap tampil di majalah dewasa semacam GQ, FHM, dan Maxim. Wanita dengan ukuran payudara 32D ini juga kerap tampil di Snapchat untuk berbagi tips kencan. Ia memanfaatkan pengaruhnya di sosial media untuk mengajak para perempuan berbicara, mengekspresikan diri, dan tampil penuh percaya diri.

13. Ana Cheri | @anacheri

Ana Cheri adalah model asal Huntington Beach, California, Amerika Serikat, dan merupakan keturunan Indian, Meksiko, dan Eropa. Karenanya, dia memiliki wajah serta tampilan fisik yang tidak hanya seksi, namun juga eksotik. Pada 2009, saat berusia 23 tahun, Ana Cheri memasuki dunia model, dan karirnya terus menanjak, hingga menjadi Miss October 2015 versi majalah Playboy. Selain itu, dia juga tampil di acara televisi dan layar lebar.

14. Sharam Diniz | @sharamdiniz

Sharam Diniz adalah Victoria’s Secret Angel asal Angola. Dia berasal dari salah satu daerah di Angola, bernama Luanda. Karirnya di dunia model mulai menanjak saat berhasil terpilih sebagai Ford Supermodel Portugal pada 2009, dan direkrut agen model L’Agence Models Portugal. Sejak itu, dia melanglang buana untuk sesi pemotretan di berbagai belahan dunia.

15. Silvia Caruso | @silvialicius

Lahir di Cesena, Italia, Silvia Caruso kini bermukim di Milan, yang merupakan kota mode dunia. Dia seorang model yang ada di bawah naungan MAVRIN Models Management, dan namanya kian dikenal dunia setelah sering mengunggah foto-foto hot di Instagram. Selain di Instagram, Silvia Caruso juga aktif di Facebook dan Tumblr, juga sering mengunggah foto-foto seksinya di sana.

16. Nina Serebrova | @ninaserebrova

Lahir pada 1987 di Gomel, Belarusia, Nina Serebrova kini lebih sering bermukim di Moskow, Rusia. Dia seorang model yang memiliki tubuh seksi dan tak segan buka-bukaan. Tak jauh beda dengan model-model lain yang telah disebut sebelumnya, Nina Serebrova juga kerap mengunggah foto-foto seksinya di Instagram, hingga namanya sangat terkenal. Selain foto, dia juga sering mengunggah video-video fitnes yang dijalaninya.

17. Anella Miller | @anella_miller

Berasal dari Rusia, dia memiliki nama asli Anyuta Chernova. Namun ia sengaja mengubah namanya menjadi Anella Miller, agar lebih terkesan berbau barat. Karenanya pula, dia memiliki dua akun di Instagram. Yang pertama dengan username @anella_miller, dan yang kedua dengan username @chernova686. Di akun pertama dia lebih terkenal, dengan jumlah follower yang jauh lebih banyak.

18. Rosie Huntington-Whiteley | @rosiehw

Berasal dari Inggris, Rosie Huntington-Whiteley terkenal sebagai model sekaligus aktris film. Pada 2011, dia menjadi brand image parfum “Burberry Body”, dan kini juga terkenal sebagai salah satu Victoria’s Secret Angel. Di dunia film, Rosie Huntington-Whiteley sempat bermain di film Transformers: Dark of the Moon (2011) serta Mad Max: Fury Road (2015).

19. Martini Artnugan Slack | @martini_artnugan

Berasal dari Thailand, Martini Artnugan Slack adalah model yang terkenal hot dengan pesona Asia yang tampak pada wajah dan tubuhnya. Meski membawa ciri khas Asia, Martini Artnugan Slack kini tinggal di Amerika Serikat. Di Instagram, dia sering mengunggah foto-foto seksi, juga tak segan berbagi kata-kata bijak.

20. Josephine Skriver | @josephineskriver

Josephine Skriver terjun ke dunia modeling pada 2011, ketika usianya 22 tahun. Karir wanita asal Copenhagen, Denmark ini terus melesat. Kini, Josephine Skriver telah tampil memeragakan busana di sekitar 300 fashion show, juga tampil di berbagai majalah mode ternama, termasuk Vanity Fair, Elle, Vogue, Harper’s Bazaar, Marie Claire, dan banyak lainnya. Sejak 2013, dia juga menjadi salah satu Victoria’s Secret Angel.

Related

Celebrity 3915990379018625297
item