10 Artis yang Paling Dicari di Internet

 10 Artis yang Paling Dicari di Internet

Naviri.Org - Berita artis adalah salah satu hal yang paling banyak dicari di internet. Ada jutaan orang yang ingin selalu tahu kabar artis kesayangan, dan kenyataannya berita-berita seputar artis memang selalu menarik perhatian atau memancing rasa penasaran. Karena itu pula banyak sekali situs di internet yang menyediakan berita-berita seputar artis.

Dalam upaya mengetahui berita-berita artis di internet, sebagian orang ada yang berlangganan langsung dari situs bersangkutan, dan ada pula yang menggunakan mesin pencari di internet. Dalam hal ini, mesin pencari yang paling terkenal sekaligus paling diandalkan adalah Google. Karenanya, Google pun tahu siapa saja artis yang paling banyak dicari pengguna internet.

Nah, siapakah artis yang paling banyak dicari pengguna internet sepanjang 2016? Berdasarkan Google Indonesia, berikut ini sepuluh artis yang paling dicari di internet, meliputi artis Indonesia maupun artis luar negeri.

Saipul Jamil

Saipul Jamil adalah penyanyi dangdut yang diberitakan secara heboh karena tersangkut kasus pelecehan seks. Berita itu muncul pertama kali pada Februari 2016, dan kasus itu kemudian menarik perhatian sekaligus rasa penasaran banyak orang. Tidak mengherankan kalau nama Saipul Jamil menduduki peringkat teratas sebagai artis yang paling banyak dicari di Google Indonesia.

Song Joong-Ki

Song Joong-Ki adalah aktor yang membintangi serial drama berjudul “Descendant of The Sun”. Pamor artis satu ini tampaknya makin bersinar dan makin meraih banyak penggemar. Kenyataannya, namanya banyak dicari di internet.

Awkarin

Awkarin, yang nama aslinya Karin Novilda, adalah seleb dunia maya yang fenomenal. Dari Instagram sampai YouTube, sampai Ask.FM, sosok Awkarin memiliki banyak penggemar. Dia juga terhitung kontroversial akibat video-videonya di YouTube, dan sepertinya kontroversialnya itu yang menjadikan banyak orang terus penasaran ingin tahu kabar terbaru tentangnya.

Alan Walker

Alan Walker adalah produser asal Norwegia, yang memproduseri laju berjudul “Alone” dan “Sing Me To Sleep”. Cukup mengherankan bahwa ternyata banyak orang yang tertarik dan penasaran pada sosok yang menjadi produser musik.

Evelyn Nada

Evelyn Nada adalah istri komedian Aming Sugandhi. Aming adalah sosok komedian populer yang kerap muncul di televisi dengan ulahnya yang gokil. Dia menikah tahun ini, dan berita pernikahannya menjadi salah satu berita yang paling banyak mengundang perhatian. Orang-orang tampaknya penasaran dengan istrinya.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati adalah penyanyi cantik yang membuat banyak pria jatuh cinta. Selain memiliki wajah cantik, dia juga memiliki suara yang indah. Kombinasi itu menjadikan Isyana Sarasvati menjadi salah satu penyanyi populer Indonesia. Tahun ini, dia merilis album bertajuk “Mimpi”, yang menjaga popularitasnya tetap bersinar.

Putri Titian

Putri Titian adalah artis Indonesia, yang pernah sangat populer beberapa tahun lalu. Pada Mei 2016, Putri Titian menikah dengan seorang pria bernama Junior Liem, dan tampaknya berita perkawinan tersebut mengundang rasa penasaran banyak orang. Berita pernikahan Putri Titian, termasuk foto-foto prewedding-nya, menjadi salah satu yang paling banyak dicari pengguna internet tahun ini.

Gal Gadot

Gal Gadot adalah aktris wanita asal Israel yang ikut membintangi film “Batman v Superman: Dawn of Justice”. Popularitas artis wanita ini semakin terangkat setelah film itu beredar, terbukti pencarian namanya di Google meningkat tajam pada Maret 2016, ketika film “Batman v Superman: Dawn of Justice” beredar.

Rizky Febian

Rizky Febian adalah putra sulung Sule, komedian terkenal Indonesia. Sejak 2015, Rizky Febian mulai terkenal sebagai penyanyi, ketika dia merilis lagu berjudul “Kesempurnaan Cinta”. Sebenarnya, Rizky Febian telah terjun ke dunia hiburan sejak 2011, namun namanya mulai dikenal luas setelah menjadi penyanyi. Dia bahkan meraih sejumlah penghargaan di bidang musik dari beberapa stasiun televisi.

Dawin

Nama lengkapnya Dawin Polanco, dan namanya mulai terkenal berkat lagu “Dessert” yang keluar sejak tahun lalu.

Baca juga: Awkarin, Remaja Gaul Kekinian yang Fenomenal

Related

Internet 8841061472075126753

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item