Awkarin, Remaja Gaul Kekinian yang Fenomenal

Awkarin, Remaja Gaul Kekinian yang Fenomenal

Naviri.Org - Awkarin, yang nama aslinya Karin Novilda, saat ini sedang fenomenal dan digilai banyak remaja atau ABG, khususnya di Indonesia. Semula, Awkarin bukan siapa-siapa. Popularitasnya melejit dan namanya dikenal banyak orang karena dia rajin mengunggah kehidupannya di berbagai sosial media. Dia aktif di Instagram, YouTube, Twitter, sampai Ask.fm.

Bisa dibilang, Awkarin adalah selebritas dunia maya. Di Instagram, dia memiliki ratusan ribu pengikut. Di YouTube, video-video atau vlog yang dibuatnya ditonton hingga jutaan kali. Di Twitter, meski tidak terlalu aktif, dia memiliki ribuan follower. Sementara di Ask.fm, dia juga mendapat banyak respons, komentar, dan pertanyaan, dari banyak remaja yang menggilainya.

Karenanya, meski bisa dibilang bukan artis yang kerap muncul di televisi, namun Awkarin telah menjelma seperti seorang artis. Gayanya ditiru, popularitasnya diikuti, dan berita mengenainya juga menarik perhatian. Karena hal itu, Awkarin memperoleh banyak penghasilan melalui popularitasnya. Omong-omong, apa sih yang menjadi daya tarik Awkarin bagi penggemarnya? Mari kita mengenal lebih dekat sosok ini.

Gaya fashion

Awkarin baru lulus SMA, sehingga penampilannya sehari-hari pun tak bisa dilepaskan dari gaya anak remaja. Dalam hal ini, dia memiliki gaya fashion kekinian, khas remaja ibu kota, dan hal itu terlihat keren bagi para penggemarnya.

Seperti umumnya anak gaul ibu kota, Awkarin berpenampilan trendi, dengan rambut gaya ombre yang sedang hit, dan ke mana-mana biasa bermobil, khas anak-anak orang kaya. Itu, bagi banyak remaja, adalah potret ideal yang menawan.

Cantik

Ini pesona yang tak bisa dilepaskan dari sosok Awkarin. Selain memiliki penampilan yang menunjang, dia memiliki wajah yang enak dilihat. Dia biasa dikenal dengan pakaian hotpants yang memamerkan perut yang rata, omongan yang kadang ngablak, juga gaya hidup yang bisa dibilang menyenangkan. Dalam semua itu, kecantikan Awkarin sangat menunjang, sehingga orang suka melihatnya.

Sewaktu lebaran, Awkarin juga mengubah penampilan dengan memakai hijab, yang fotonya ia unggah ke Instagram. Foto-fotonya yang berhijab itu pun mengundang banyak pujian dari para penggemarnya. Memakai hotpants maupun hijab, Awkarin tetap cantik.

Persahabatan

Dalam video-video yang diunggah di YouTube, Awkarin tidak hanya menampilkan dirinya sendiri, tapi juga pacarnya, dan sahabat-sahabatnya. Kebersamaan Awkarin dengan teman-temannya adalah bentuk persahabatan yang terlihat indah bagi para remaja yang menggemarinya, karena persahabatan atau pertemanan adalah hal penting bagi remaja. Awkarin memiliki sahabat-sahabat yang baik, yang bersamanya dalam suka dan duka.

Karena sering muncul di video yang diunggah Awkarin, teman-teman Awkarin pun ikut populer. Seperti Sarah dan Lula, yang kerap menghabiskan waktu bersama Awkarin. Di Ask.fm, Sarah dan Lula juga banyak ditanyakan para penggemar Awkarin. Dalam hal ini, Awkarin tidak hanya mampu tenar sebagai pribadi, namun juga menunjukkan indahnya persahabatan.

Endorse

Akun Instagram dengan follower lebih dari 500 ribu menjadikan Awkarin sebagai selebgram (sebutan untuk orang yang terkenal di Instagram). Kenyataan itu pun mengundang banyak produsen yang ingin menggunakan Awkarin untuk mengiklankan produk mereka.

Dengan gaya fashion yang menarik hati banyak remaja, Awkarin pun banjir endorse, dari kaus, celana, jaket, hingga case ponsel, dan lain-lain, yang semuanya ia promosikan di akun Instagram miliknya. Dari aktivitas itu tentunya Awkarin mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Gaya pacaran

Daya tarik lain yang tak bisa dilepaskan dari Awkarin adalah gaya pacarannya, sesuatu yang sangat dekat dengan kehidupan para remaja yang juga menganggap penting pacaran. Awkarin pacaran dengan seorang cowok bernama Gaga, dan hubungan mereka dipandang manis oleh banyak remaja.

Perlakuan Gaga terhadap Karin pun sangat manis, seperti membukakan pintu mobil, memasangkan seatbelt, hingga adegan-adegan mesra lain. Semua itu bisa dilihat dengan jelas di video-video yang diunggah Awkarin di Yotube, dan para remaja yang menggilai Awkarin menganggap hal itu sebagai sesuatu yang indah.

Kekuatan vlog

Vlog atau video blog adalah video yang dibuat seseorang, lalu diunggah ke internet. Situs yang populer untuk mengunggah vlog adalah YouTube. Awkarin juga menggunakan YouTube sebagai sarana untuk mengunggah video-video yang dibuatnya. Melalui video-video itulah, dia memperkenalkan dirinya, kehidupannya, teman-temannya, pacarnya, hubungannya dengan mereka, yang semuanya itu disukai banyak remaja yang menontonnya.

Video-video itu telah ditonton jutaan kali, yang merupakan bukti bahwa kehadiran Awkarin di YouTube memang digemari banyak orang. Banyaknya orang yang menonton video-video Awkarin tidak hanya melambungkan popularitas Awkarin, namun juga memberikan banyak penghasilan untuknya.

Baca juga: 10 Artis yang Paling Dicari di Internet

Related

News 7821914881578516335

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item