Keinginan untuk Menjadi Cantik

Keinginan untuk Menjadi Cantik

Naviri.Org - Pujangga Inggris yang terkenal, Shakespeare, mengatakan bahwa, “Kecantikan itu tergantung pada siapa yang melihatnya.”

Meskipun ucapan terkenal dari Shakespearre itu menyiratkan bahwa kecantikan sesuatu yang relatif, namun tak bisa dipungkiri bahwa setiap perempuan ingin terlihat cantik, tak peduli siapa pun yang melihatnya. Karena itulah, perempuan pun melakukan banyak cara dan bahkan menghabiskan banyak biaya demi satu tujuan; ingin menjadi cantik.

Kita tentu sudah tak asing lagi saat mendengar seorang artis menghabiskan uang puluhan juta per minggu hanya untuk biaya salon, sementara artis yang lainnya menganggarkan ratusan juta per bulan untuk perawatan kecantikannya.

Dan karena dorongan yang kuat dari para perempuan untuk menjadi cantik inilah yang kemudian menciptakan industri-industri raksasa produsen berbagai macam instrumen kecantikan, dari yang paling murah sampai yang paling mahal, dari yang paling alami sampai yang penuh zat kimiawi.

Terkadang, hasrat ingin menjadi cantik membuat seorang wanita menjadi ‘gelap mata’, dalam arti mereka sepertinya ingin melakukan segala cara demi tercapainya tujuan itu.

Di banyak koran beberapa waktu yang lalu diberitakan ada seorang perempuan yang sampai meninggal dunia saat melakukan operasi pembesaran payudara karena perempuan itu menginginkan buah dadanya bisa lebih besar seperti yang diinginkannya. Itu pun tentu salah satu tujuan dari perempuan yang ingin terlihat (lebih) cantik.

Namun, sebesar itukah risiko dari keinginan untuk menjadi cantik? Sesulit itukah untuk mencapai sebuah kecantikan?

Berdasarkan pemikiran semacam itu, Naviri Magazine merilis kumpulan tips seputar kecantikan, dengan harapan dapat membantu kaum perempuan yang ingin mencapai tujuan menjadi cantik. Silakan membaca dan mempelajari kumpulan tips cantik di situs ini.

Baca juga: Panduan Merawat Kulit Berminyak

Related

Beauty 4944682570527044928
item