Sentinelese, Tempat Indah yang Tidak Bisa Dimasuki

 Sentinelese, Tempat Indah yang Tidak Bisa Dimasuki

Naviri.Org - Pulau Sentinelese terletak di kepulauan Andaman, yang merupakan sekelompok pulau di Teluk Benggala, serta bagian dari Nikobar di India. Orang-orang pibumi di kepulauan Andaman hidup secara terisolasi, dan menutup diri dari peradaban serta kehidupan di luar mereka.

Keindahan pulau itu, sejauh ini, hanya dapat disaksikan dari atas melalui helikopter. Sentinelese memiliki pantai berwarna biru jernih, dengan terumbu karang yang sangat indah. Tapi orang luar tidak bisa memasuki pulau itu.

Selama ribuan tahun, penduduk di sana memutus kontak dengan orang luar, bahkan mengusir siapa pun yang mencoba datang ke sana.

Beberapa orang, termasuk peneliti, sutradara film, atau ilmuwan, pernah mencoba memasuki Sentinelese, tapi mereka disambut dengan hujan anak panah dan batu. Pemerintah India juga pernah mencoba memasuki kawasan Sentinelese, tapi mereka juga menghadapi sambutan yang sama. Intinya, Sentinelese tak bisa dimasuki orang luar.

 Sentinelese, Tempat Indah yang Tidak Bisa Dimasuki

Lihat juga: Son Doong, Gua Paling Menakjuban di Vietnam

Related

Traveling 7800602901032805578

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item