Avengers: Infinity War, Kemunculan Thanos dan Kekacauan Bumi

Avengers: Infinity War, Kemunculan Thanos dan Kekacauan Bumi

Naviri.Org - Para penggemar superhero Marvel mungkin sudah menanti-nantikan seri terbaru The Avengers, serial yang mempersatukan para superhero, mulai Iron Man, Captain America, Hulk, Spider-Man, Black Widow, Thor, dan lain-lain. Setelah dua seri The Avengers dirilis sebelumnya, kini seri ketiga akan segera hadir, dengan titel Avengers: Infinity War.

Menyaksikan seri Avengers adalah menyaksikan aksi para superhero yang menakjubkan, pertarungan yang dahsyat antara manusia bumi dengan makhluk-makhluk antah berantah.

Avengers: Infinity War merupakan saat paling gelap bagi pahlawan super di bumi, karena Mad Titan Thanos muncul, seperti yang telah ditampilkan dalam trailer Avengers: Infinity War.

Dirilis pada Rabu (29/11/2017), trailer Avengers: Infinity War menampilkan Thanos (Josh Brolin) bersama pasukannya. Mereka langsung membuat kekacauan di bumi.

Dia juga tampak mulai melengkapi Infinity Gauntlet dengan Infinity Stones untuk memberi ancaman terhadap alam semesta.

Setelah turun ke bumi, Thanos langsung menuju Wakanda, kerajaan Black Panther. Ia sudah memiliki dua batu yang sudah ditempatkan di dalam Infinity Gauntlet, yakni Power Stone, yang pertama kali muncul sebagai orb dalam film Guardian of Galaxy, dan Space Stone, yang sebelumnya diwujudkan sebagai tesseract dalam Captain America: The First Avenger dan The Avengers.

Thanos merupakan salah satu penjahat super yang paling berkarakter, dan juga memiliki pengaruh besar dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Ia diketahui sebagai sosok yang memberi tesseract kepada Loki, dan mengirimnya untuk memimpin gerombolan Chitauri dalam sebuah invasi ke bumi dalam film The Avengers.

Sementara dalam Guardian of the Galaxy, Thanos pula yang memberikan orb kepada Ronan, serta mengirim Gamora dan Nebula untuk membalas dendam pada bangsa Xandar.

Dalam adegan pasca-kredit ke Avengers: Age of Ultron, Thanos tampak meraih Infinity Gauntlet dan memutuskan untuk turun tangan langsung, demi mendapatkan Infinity Stones yang selama ini tercecer.

Avengers: Infinity War bakal diputar perdana di bioskop di AS mulai 4 Mei 2018.

Baca juga: Justice League, Awal Perkenalan dan Pertarungan

Related

Film 3964460956046666359

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item