Daya dan Keajaiban Penggambaran Alpha (1)

 Daya dan Keajaiban Penggambaran Alpha

Naviri.Org - Parapsikologi adalah sebutan yang diberikan kepada ilmu pengetahuan yang memanfaatkan daya metafisik manusia seperti misalnya telepati, peramalan, pandangan tembus dan juga psikologi.

Organisasi bagi kemajuan ilmu di Amerika telah mengakui perkumpulan parapsikologi sebagai cabangnya. Begitu juga National Institute of Mental Health telah memberikan bantuan dana yang besar kepada Maimonides Hospital di Brooklyn untuk digunakan oleh bagian parapsikologi dan psikofisika mereka.

Yang akan Anda kerjakan dalam bab ini adalah teknik pengembangan daya metafisik yang sudah diakui orang. Ini bukan sulap. Tapi merupakan metode teruji guna memecahkan masalah keuangan, masalah kantor, masalah kesehatan, dan masalah kebahagiaan Anda. Misalnya mengenai kesehatan.

Seorang lelaki mendapatkan beberapa serangan sakit perut yang oleh dokter dikatakan bahwa kantung empedunya mungkin tidak beres. Pemeriksaan sinar-X sedang dipersiapkan. Tapi, sementara menunggu, orang itu memutuskan untuk menangani dirinya sendiri dengan menggunakan daya penyembuh metafisik.

Dan inilah yang ia lakukan. Ia mengendurkan badan serta pikirannya. Ia menggambarkan kantung empedu dalam tubuhnya. Ia ‘melihat’ terdapat batu dalam kantung empedu terlihat baik kembali dan berfungsi normal. Dalam waktu tiga hari setelah itu ia mengalami rasa sakit selama beberapa jam. Tapi ketika diambil sinar-X, ternyata foto itu menunjukkan kantung empedu yang normal. Orang tersebut tidak mendapat serangan lagi setelah itu.

Apakah yang terjadi sebenarnya?

Pertama, orang itu harus mengetahui bahwa metode ini masuk akal, dan percaya akan mendapatkan hasil positif. Anda tidak dapat menyembunyikan ketidakpercayaan dari batin Anda, karena di situlah ia berada.

Bila Anda memperkirakan kegagalan, Anda menciptakan ketidakberhasilan.

Kedua, orang itu harus dalam keadaan santai atau tidak tegang. Nah, ini kedengarannya mudah, tapi kebanyakan orang tidak tahu bagaimana cara mengendurkan diri kecuali bila mereka mau tidur.

Ketiga, orang itu menggunakan daya penggambaran secara khusus. Dengan cara ini, ia bisa mengunggu datangnya keajaiban.

Seorang lelaki lain duduk dengan mata terpejam. Beberapa saat kemudian, telepon berdering. Ia mengangkatnya. “Hallo,” sapanya.

“Heri, ini Yuli. Entah apa sebabnya, saya jadi mendadak ingin meneleponmu. Apa kabar?”

Tentu saja, Yuli mendadak ingin menelepon, karena Heri menggambarkan (dalam pikirannya) Yuli mengangkat telepon dan memutar nomor telepon miliknya.

Hal ini tidak perlu terjadi sebegitu cepatnya, tetapi pasti terjadi. Seorang perempuan yang tengah menunggu wawancara lamaran kerja, duduk dengan mata terpejam. Beberapa menit kemudian ia bangkit saat mendapat giliran wawancara. Kemudian ada hubungan baik antara dia dengan petugas wawancara. Ia pun mendapatkan pekerjaan itu.

Tentu saja ia memperoleh pekerjaan itu. Ia telah menggambarkan wawancara yang sukses dan pengambilan keputusan yang menguntungkan. Apakah Yuli cocok bagi Heri ataukah pekerjaan itu cocok bagi perempuan di atas, itu merupakan faktor mengenai hasil, tapi mungkin sekali bukan merupakan faktor yang menentukan.

Anda masih harus bertanggungjawab untuk membuat pertimbangan yang tepat bila Anda menggunakan daya kesadaran yang besar itu, guna memperoleh sesuatu hasil. Dengan kata lain, berhati-hatilah dalam melakukan penggambaran. Anda pasti memperolehnya (yang baik ataupun yang buruk).

Baca lanjutannya: Daya dan Keajaiban Penggambaran Alpha (2)

Related

Mistery 1198564279273548780

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item