Daya Terkuat dan Rahasia Membuat Keajaiban (5)

Daya Terkuat dan Rahasia Membuat Keajaiban

Naviri.Org - Energi kesadaran ini rupanya mampu mencapai kesadaran dimana-mana. Maka terjadilah kejadian ‘kebetulan’ itu. Jauh sebelum Anda selesai mempelajari rangkaian artikel ini, Anda pun sudah akan mampu membuat ‘kejadian kebetulan’ yang menyenangkan satu demi satu dengan menggunakan proses penglihatan mental secara khusus.

Mungkin Anda tidak mengerti cara kerjanya, tapi begitu pula Benjamin Franklin dahulu tidak mengerti persis cara kerja listrik. Energi kesadaran Anda akan bertindak seperti halnya listrik bertindak bagi Anda.

Menciptakan hal-hal luar biasa dalam hidup Anda

Segala sesuatu adalah mungkin. Dalam hidup kita, ada banyak kisah yang seolah-olah kebetulan, yang kemudian memberikan suatu keuntungan untuk hidup seseorang. Anda mungkin pernah menyaksikan atau bahkan mungkin mengalami sendiri kejadian-kejadian ‘kebetulan’ se-macam ini; tawaran pekerjaan pada sebuah perusahaan dengan gaji dua kali lipat lebih besar dari yang telah Anda peroleh, pertemuan tak sengaja dengan seseorang yang membawakan keuntungan besar, hadiah dari sumber yang tidak terduga, perubahan cuaca untuk keperluan ter-tentu, ataupun mimpi yang berisi suatu jawaban.

Akhirnya Anda mungkin akan mencoret kata “kebetulan” dari daftar kata Anda. Anda menunggu kedatangan hasil yang digambarkan. Satu-satunya hal yang kebetulan hanyalah cara hasil itu datang pada Anda.

Anda akan dapat menciptakan kejadian menyenangkan berkali-kali. Sedikit demi sedikit, Anda akan mengubah cara hidup Anda. Dikatakan ‘sedikit demi sedikit’ karena hal itu dilakukan dengan gambaran demi gambaran.

Suatu seminar sedang berlangsung. Kira-kira 150 pegawai dari sebuah perusahaan sedang mengikuti acara itu selama tiga hari, mengenai cara pengaturan waktu yang lebih efisien. Pembicara seminar meminta mereka menuliskan dalam waktu satu menit mengenai tujuan dalam hidup mereka. Selanjutnya mereka diminta meluangkan satu menit lagi untuk menuliskan apa yang ingin mereka capai dalam waktu lima tahun mendatang.

Setelah itu, mereka pun diminta menuliskan jawaban berikut ini dalam waktu satu menit juga: “Bila Anda hanya punya waktu hidup selama enam bulan lagi, apakah yang ingin Anda capai dalam waktu itu?” Kemudian mereka diminta menentukan prestasi mana yang paling berharga dalam waktu tujuh hari mendatang.

Anda tentu dapat menebak pertanyaan terakhir itu. Bunyinya ialah; “Mana yang ingin Anda mulai hari ini?”

Aktivitas pendek ini sangat penting artinya. Ini merupakan aktivitas penggambaran mental. Aktivitas ini menggambarkan tujuan jangka panjang, selanjutnya menggambarkan langkah pertama untuk mencapai tujuan tersebut.

Ini tidak sama dengan melamun. Ini juga bukan semacam senam mental tanpa hasil. Ini adalah penggambaran. Ini diibaratkan sebagai menyantuh tombol starter, kemudian menginjak pedal gas mobil Anda, dan melesatlah Anda. Apa yang tidak terjadi dalam seminar itu adalah penggambaran tujuan itu dengan cara khusus. Bila Anda melakukan penggambaran dengan cara khusus, maka bukan hanya Anda yang bergerak ke tujuan Anda, tapi tujuan itu juga bergerak menuju Anda, bahkan kadang-kadang dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Bila Anda menggambarkan secara khusus, Anda akan mendapat kemampuan mengagumkan yang kelihatannya mustahil.

Otak merupakan organ yang hebat, terbuat dari bertrilyun-trilyun sel yang saling berhubungan dan bekerjasama membentuk daerah-daerah penginderaan dan daerah penggerakan. Ini pada gilirannya, berkomunikasi dengan sebanyak tiga puluh trilyun sel saraf di seluruh badan, termasuk pula tiga juta titik tanda rasa sakit sepanjang kulit. Semua masukan ke dalam badan itu melewati sistem saraf, yaitu penglihatan, suara emosi dan lain-lain yang dicatat dalam otak sejak sebelum lahir.

Batin jauh lebih hebat lagi. Meskipun tidak terbuat dari sel-sel, batin itu juga berkomunikasi, yaitu dengan otak dan juga berkomunikasi dengan batin lainnya. Kesadaran batin kita rupanya menghubungi kesadaran batin lainnya seakan-akan kita semua ini merupakan bagian dari kesadaran yang sama (satu).

Baca lanjutannya: Daya Terkuat dan Rahasia Membuat Keajaiban (6)

Related

Mistery 1791639924173105813

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item