Daya Terkuat dan Rahasia Membuat Keajaiban (6)

 Daya Terkuat dan Rahasia Membuat Keajaiban

Naviri.Org - Beberapa penelitian ilmiah sedang dilakukan dalam bidang ini. Bermula kira-kira satu dekade yang lalu ketika para ahli parapsikologi melakukan suatu eksperimen di New York. Sepasang suami istri, yang menyediakan dirinya untuk eksperimen itu, masing-masing ditempatkan di rumah sakit berlainan yang berjauhan letaknya. Masing-masing dipasangi alat-alat pengukur detak jantung, tekanan darah, reaksi galvanis kulit, gelombang otak dan fungsi fisiologi lainnya.

Selanjutnya sang suami didatangi salah seorang parapsikologi dan dikatakan kepadanya dengan nada sedih bahwa ia mendapat kabar buruk. Dikatakan bahwa istrinya telah meninggal dunia dalam eksperimen itu. Setelah sepuluh detik berlalu, dikatakan pula kepadanya bahwa berita itu memang merupakan bagian dari eksperimen itu sendiri.

Alat-alat pengukur telah mencatat shock (rasa terkejut) si suami. Istrinya, yang berada sepuluh kilometer jauhnya, tanpa menyadari hal itu, juga tercatat adanya shock pada alat pengukurnya. Secara bagai-manapun, kedua batin itu berkomunikasi, meskipun terpaut dalam jarak jauh dan meskipun mereka tidak menyadari adanya komunikasi itu.

Sekarang telah kita ketahui bahwa batin manusia juga bisa mem-pengaruhi tumbuh-tumbuhan. Clave Backter yang menggunakan suatu alat polygraph untuk membuktikan hal ini kepada ilmuwan yang belum percaya, telah membuktikan bahwa ada komunikasi antara energi hidup dengan energi hidup lainnya. Bahkan bakteri yoghurt yang menunjuk-kan emosi rasa senang yang dapat dicatat oleh alat pengukur, menun-jukkan bahwa bakteri yoghurt lainnya yang berada 15 meter dari tempat itu juga menunjukkan emosi rasa senang yang sama.

Energi hidup mahluk bersel satu semacam bakteri dapat berhubungan / berkomunikasi sejauh 15 meter. Kalikanlah 15 meter itu dengan ratusan trilyun sel yang ada dalam badan Anda, maka Anda pun akan menyadari bahwa dalam hal ini, jarak tidak berarti sama sekali.

Pancarkanlah gambaran Anda, maka seluruh dunia akan menangkap gambaran itu. Bila Anda membutuhkan sesuatu dan menggambarkan-nya dengan cara khusus, itu sama halnya seakan-akan semua kapal di laut mendengar tanda SOS Anda, dan kapal yang terdekat pun akan segera menanggapinya dan memberikan pertolongan.

Gambarkanlah kebutuhan Anda terhadap apapun di dunia ini secara khusus. Gambarkanlah kebutuhan Anda terhadap uang dan harta kekayaan secara khusus. Gambarkanlah kebutuhan Anda akan kesehatan, cinta, kasih sayang, keputusan yang menguntungkan, rumah dan tempat tinggal, mobil dan kendaraan, liburan dan wisata, dengan cara khusus.

Gambaran itu mencapai kesadaran yang dapat menolong gambar itu menjelmakan kenyataan. Gambaran yang Anda lakukan dengan cara khusus itu akan mampu menjelmakan rumah, harta, kesehatan, kendaraan, uang tunai, dan hal lainnya.

Baca juga: Tantra dan Moralitas

Related

Mistery 262895045491598183

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item