Ternyata Cewek Seksi Punya Nafsu yang Gede

 Ternyata Cewek Seksi Punya Nafsu yang Gede

Naviri.Org - Sepertinya para cowok sudah tahu rahasia ini, sehingga ungkapan yang menyatakan “cewek seksi punya nafsu yang gede” sudah menjadi semacam ungkapan yang terkenal. Tetapi, benarkah...? Nyatanya, berdasarkan hasil riset dan penelitian, hal itu memang benar.

Apa sih yang dimaksud “seksi” di sini? Jangan buru-buru membayangkan Jennifer Lopez. Yang dimaksud seksi dalam artikel ini adalah yang bertubuh montok, cenderung gemuk, atau...subur.

Penelitian yang melibatkan para pakar Obstetrics & Gynecology itu menyebutkan bahwa cewek yang gemuk (baca: seksi) memiliki gairah seks yang lebih tinggi dibandingkan dengan cewek yang memiliki berat badan normal. Penelitian ini dilakukan terhadap lebih dari 7000 cewek yang aktif kehidupan seksualnya. Yang mengherankan, dan yang perlu diingat, dari penelitian tersebut membuktikan bahwa banyak kaum cewek yang bertubuh montok lebih menyenangkan ketika bercinta.

Jadi, mengapa cewek seksi memiliki nafsu yang cenderung gede? Salah satu jawabannya karena cewek-cewek spesial ini memiliki suatu hormon yang disebut oestradiol-konsentrasi-tinggi. Setidaknya itu yang dikatakan oleh Kristina Durante dan Norman Li, psikolog dari University of Texas. Hormon inilah yang menjadikan mereka lebih “menggoda”, yang dari sini kemudian mengakibatkan lawan jenisnya (cowok-cowok) memiliki tingkat respon yang juga meningkat, yang lalu membuat mereka datang untuk “menyambut” kehadiran hormon itu.

Sebenarnya, jawaban ini juga dapat digunakan untuk pertanyaan, “mengapa cewek-cewek yang sudah merid cenderung menjadi montok”—atau setidaknya tidak lagi selangsing seperti sebelum merid. “Daya tarik yang menggoda” itulah jawabannya.

Baca juga: Penyebab Cowok Mencari Cewek yang Lebih Muda, dan Cewek Menginginkan Cowok yang Lebih Tua

Related

Relationship 6960363009336158283

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item