Humor: Telor Masing-masing

Humor: Telor Masing-masing

Naviri.Org - Ini adalah kisah dari negeri antah-berantah. Ada sepasang suami istri yang telah lama menikah, tapi tidak juga dikaruniai anak. Setelah bertahun-tahun menunggu dan mereka tetap belum memiliki anak, suami istri itu pun menemui dukun sakti.

Ternyata si dukun benar-benar sakti. Setelah beberapa saat bersemadi, sang dukun berkata pada sepasang suami istri itu, “Sekarang kalian pulang, dan anak kalian telah menunggu di rumah.”

Suami istri itu sangat senang. Sambil berjalan pulang ke rumahnya, sepasang suami istri yang tengah gembira itu pun mulai memikirkan nama bagi anak mereka.

“Sebaiknya kita namakan ‘Telor’ saja, Bang,” kata sang istri.

“Itu terlalu pendek,” sahut suaminya, “bagaimana kalau namanya ‘Telor Masing-masing’?”

Si istri setuju. Nama itu terdengar bagus dan indah.

Seperti yang telah dikatakan dukun sakti tadi, ternyata di rumah mereka memang telah ada seorang anak yang entah datang dari mana. Sepasang suami istri itu pun merawat si anak hingga si anak besar dan dewasa.

Tetapi rupanya si anak itu pembawa malapetaka. Ketika dewasa, anak yang telah diberi nama Telor Masing-masing itu suka melakukan kejahatan, dari pencurian dan perampokan, sampai perkosaan dan pembunuhan. Karenanya, seluruh kerajaan jadi gelisah dan merasa tidak aman.

Sampai suatu hari, karena sudah sangat jengkel dengan ulah anak itu, sang raja mengumpulkan seluruh prajuritnya, dan memberikan pengumuman, “Sekarang, apa pun yang terjadi dan di mana pun kalian dapat melakukannya, tembak Telor Masing-masing...!”

Seluruh prajurit yang setia itu pun mematuhi perintah rajanya, dan dalam waktu singkat, para prajurit itu tewas dan bergelimpangan di tanah.

Dasar Telor Masing-masing...!


Related

Humor 8874978116180329490

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item