Humor: Antara Lelaki dan Perempuan

Humor: Antara Lelaki dan Perempuan

Naviri.Org - “Bun, menurutmu kuat mana laki-laki dengan perempuan?” tanya Beno pada sahabatnya, Abun, ketika mereka menikmati malam di kafe seperti biasa.

“Tentu saja kuat laki-laki, dong,” sahut Abun.

“Alasannya?”

“Laki-laki kan bisa mengangkat barang seperti lemari, meja, kursi, juga membawa barang-barang berat lainnya. Tapi perempuan kan belum tentu bisa.”

“Salah, Bun. Bagaimanapun juga, perempuan tetap lebih kuat dibanding laki-laki.”

“Alasannya, Ben?”

“Bayangkan,” kata Beno, “perempuan bisa membawa dua gunung tanpa kepayahan. Sedang laki-laki? Untuk membawa dua telur saja harus minta bantuan burung.”


Tarif Masuk

Seorang lelaki mengunjungi lokalisasi, dan menemukan seorang cewek yang diminatinya.

“Berapa tarifmu?” tanya si lelaki pada si cewek.

“Murah, Mas,” jawab si cewek. “Untuk memasukkan ‘barang’mu, tarifnya cuma 25 ribu. Sedang untuk mengeluarkan ‘barang’mu, ada tambahan biaya 50 ribu. Jadi totalnya cuma 75 ribu.”

Si lelaki mengangguk. “Kalau begitu, mari kita masuk kamar.”

Satu jam lebih mereka berkencan di dalam kamar, tapi si lelaki tidak juga mengeluarkan ‘burung’nya dari ‘barang’ si cewek. Si cewek jadi tak sabar.

“Ayo dong, Mas, cepat dikeluarkan!” kata si cewek.

“Aduh, gimana, nih?” keluh si lelaki. “Masalahnya, aku tidak punya tambahan biaya untuk mengeluarkan ‘barang’ku. Aku cuma bawa uang 25 ribu!”

Baca juga: Masih Rapat

Related

Humor 4369950902983844590

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item