Artis-artis Super Kaya yang Hidup Bersahaja

Artis-artis Super Kaya yang Hidup Bersahaja

Naviri.Org - Kebanyakan orang yang kaya atau berlimpah harta biasanya punya kecenderungan untuk memamerkan kekayaannya, mulai dari mobil, rumah, tas mewah, hingga aktivitasnya yang glamor. Banyak artis yang semacam itu, dan biasanya mereka aktif mengunggah foto-foto kehidupannya yang sangat mewah.

Namun, tidak semua orang—khususnya artis—yang suka pamer kekayaan. Beberapa artis ada pula yang super kaya, tapi menjalani kehidupan bersahaja, dalam arti tidak suka pamer kekayaan. Berikut ini di antaranya.

Maia Estianty

Maia Estianty dikenal sebagai artis yang ramah. Mantan istri Ahmad Dhani ini juga dikenal sebagai janda kaya-raya karena memiliki kekayaan yang luar biasa. Kekayaan Maia Estianty dihasilkan dari berbagai bisnis yang ia geluti, dari bisnis kosmetik, fashion, sampai karaoke.

Dia berhasil menunjukkan bahwa seorang wanita bisa membangun kehidupan dan bisnisnya sendiri, bahkan dengan keuntungan berlimpah yang menjadikannya kaya-raya. Meski begitu, Maia Estianty tetap menjadi pribadi bersahaja yang tidak suka pamer harta. Suatu sikap yang layak dipuji.

Nagita Slavina

Nagita Slavina adalah istri Raffi Ahmad, yang merupakan salah satu artis pria Indonesia yang terkenal kaya-raya. Selain itu, Nagita Slavina juga berasal dari keluarga yang kaya-raya. Bersama sang suami, Nagita Slavina membangun cukup banyak bisnis yang semakin menambah kekayaan mereka. Di samping tetap aktif menjadi artis, bisnis Nagita Slavina bersama suaminya pun mencapai kesuksesan.

Meski kaya-raya, Nagita Slavina tidak pernah pamer harta dan kekayaan. Dia tetap berpenampilan bersahaja. Kenyataan itulah yang kemungkinan besar menjadikan banyak orang mengaguminya.

Taylor Swift

Di luar negeri, juga ada artis yang super kaya, tapi tetap bersahaja. Taylor Swift adalah salah satunya. Bahkan sebelum terkenal sebagai artis, Taylor Swift sudah kaya-raya, karena orangtuanya adalah pengusaha sukses. Karenanya, sejak kecil Taylor Swift sudah tinggal di rumah super mewah.

Ketika dewasa, Taylor Swift berhasil meraih kekayaan sendiri melalui lagu-lagu yang ia ciptakan dan nyanyikan. Selain meraih popularitas internasional, Taylor Swift juga mendapatkan banyak penghasilan. Dia bahkan menjadi salah satu artis dengan penghasilan terbesar. Meski begitu, Taylor Swift tetap bersahaja, tidak suka pamer harta atau suka bepenampilan glamor.

Leonardo DiCaprio

Di antara artis-artis wanita, ada pula artis pria yang super kaya, tapi hidup bersahaja dan tidak suka pamer harta. Salah satunya adalah Leonardo DiCaprio. Aktor yang melejit lewat film Titanic ini dikenal sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal di Hollywood. Meski begitu, Leonardo DiCaprio biasa berpenampilan biasa, bersahaja, dan tidak glamor apalagi sampai suka pamer harta.

Leonardo DiCaprio memerankan banyak film, dan dia dikenal sebagai aktor yang bisa memerankan apa saja. Dengan talenta dan film-filmnya yang laris, Leonardo DiCaprio menghasilkan banyak uang. Namun, alih-alih menjadikannya glamor dan pamer harta, Leonardo DiCaprio justu menyumbangkan uangnya untuk upaya menyelamatkan lingkungan.

Related

Celebrity 5456127402188496218

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item