Humor: Mau Pukul Lagi?

Humor: Mau Pukul Lagi?

Naviri.Org - Di sebuah kebun binatang diadakan lomba mengangkat kedua kaki gajah. Beberapa peserta dari berbagai negara ikut dalam lomba itu. Namun, semua peserta tidak ada yang berhasil membuat gajah mengangkat kedua kakinya. Bahkan peserta dari Jepang yang menjadi juara sumo pun tak mampu mengangkat kedua kaki gajah. Peserta dari Amerika yang memiliki badan tinggi besar pun gagal.

Sampai kemudian, giliran peserta dari Indonesia. Peserta kali ini adalah seorang lelaki bertubuh kurus. Ketika peserta ini masuk ke lapangan, para penonton segera menyoraki, dan meminta dia agar tak usah mengikuti lomba karena tak akan mampu.

Tetapi lelaki kurus itu terlihat santai, dan tak menghiraukan sorakan dan teriakan penonton. Dengan langkah santai pula ia mendekat ke belakang si gajah, dan memukul ‘biji’ si gajah. Karena kesakitan, gajah pun langsung mengangkat kedua kaki depannya.

Maka peserta dari Indonesia pun menjadi pemenang pertamanya.

Lomba kedua, adalah menggelengkan kepala gajah. Sekali lagi para peserta dari berbagai negara tak ada yang berhasil melakukan. Ketika giliran peserta dari Indonesia, si lelaki tadi mendekati si gajah dari depan, dan berkata, “Mau aku pukul lagi?”

Si gajah pun langsung menggelengkan kepalanya, tanda tak mau. Lelaki dari Indonesia pun kembali menjadi juara pertamanya.


Related

Humor 3056863970298632878

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item