Humor: Di Ruang Tamu

Humor: Di Ruang Tamu

Naviri.Org - Dodo, seorang mahasiswa yang ngekost di sebuah daerah di Jakarta, bercerita pada sahabatnya tentang aktivitas kencannya dengan sang pacar.

“Kalau sedang bermesraan dengan dia,” cerita Dodo, “aku tidak pernah keluar dari tempat kost. Apalagi kalau suasananya pas sepi, aku sama pacarku tambah senang saja. Kami selalu bercinta di ruang tamu.”

Sahabatnya geleng-geleng kepala. “Kamu memang benar-benar keterlaluan, Do. Apa kamu tidak merasa bersalah melakukan hal itu?”

“Oh, jadi itu salah, ya? Apa sebaiknya kami melakukannya di tempat tidur saja, ya?”


Kalimat dengan Huruf T

Di sebuah kafe, Gogon dan Maman lagi kehabisan bahan untuk diobrolkan. Karenanya, mereka kemudian iseng bikin suatu permainan.

“Coba, Gon,” kata Maman, “kalau kamu bisa menyusun kalimat dengan seratus kata yang semuanya diawali huruf T, aku akan membayar semua yang kita nikmati di kafe ini.”

“Gampang itu, Man,” sahut Gogon.

“Coba saja,” tantang Maman.

“Dengar,” Gogon memulai, “Tante Tuti tarik-tarik tititnya tukang tahu, terus tukang tahu tarik-tarik teteknya Tante Tuti, terus Tante Tuti teriak-teriak... teruss... teruss... teruss... sampai seratus kali.”

Baca juga: Mau Pukul Lagi?

Related

Humor 1746679830933965521

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item