Adelia Zahra, Cewek Hot di Bigo Live, Ternyata Seorang Pria!

Adelia Zahra, Cewek Hot di Bigo Live, Ternyata Seorang Pria!

Naviri.Org - Ada kabar yang mungkin akan mengejutkan bagi para pengguna aplikasi Bigo Live, khususnya yang selama ini menggemari tayangan-tayangan Adelia Zahra di aplikasi tersebut.

Sebagian orang yang biasa menggunakan aplikasi Bigo Live kemungkinan besar mengenal Adelia Zahra, atau setidaknya pernah mendengar namanya. Pasalnya, nama perempuan ini sering disebut-sebut di berbagai tempat—termasuk di Facebook, Twitter, maupun YouTube—gara-gara keberanian dan kenakalannya di Bigo Live.

Dalam tayangan-tayangannya di Bigo Live, Adelia Zahra berpenampilan seperti seorang muslimah, mengenakan jilbab dan pakaian panjang yang menutupi seluruh tubuhnya. Namun, dia juga suka mengumbar hal-hal jorok atau berbau seks, yang ia perbincangkan dengan santai kepada para penonton/penggemarnya. Kadang-kadang, Adelia Zahra juga memperlihatkan adegan-adegan mesum seperti mengulum lipstik, memperlihatkan bagian tubuhnya, dan lain-lain.

Keberanian dan kenakalan (atau lebih tepat; kemesuman) yang dilakukan Adelia Zahra di Bigo Live itulah yang menjadikan banyak orang mengenal namanya, karena kenyatannya banyak yang suka menonton aksi-aksinya di Bigo Live. Yang mungkin akan mengejutkan mereka adalah... ternyata Adelia Zahra seorang pria!

Kenyataan mengejutkan itu diungkap seseorang yang kebetulan menjadi teman sekampus Adelia Zahra. Adelia Zahra tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi, dan nama aslinya adalah Irwan. Karena kenyataannya dia memang laki-laki. Namun, Irwan memang kerap disapa “Adel”, karena dia sering berpenampilan seperti wanita.

Ketika masih menjadi mahasiswa baru, Irwan telah memiliki rambut panjang. Namun, saat mengikuti ospek, dia harus menggunduli rambutnya, sebagaimana mahasiswa pria yang lain. Setelah itu, Irwan kembali memanjangkan rambutnya seperti semula. Saat menghadiri kuliah, Adel alias Irwan pernah terlihat mengenakan rok, sebagaimana umumnya mahasiswi di kampusnya.

Setelah itu, Irwan alias Adel semakin memperlihatkan perubahan, yaitu dengan munculnya payudara berukuran besar pada dadanya. Seorang teman sekampusnya menceritakan, “Kita juga kaget, pas dia muncul. Payudaranya sudah besar, terus pakai pensil alis juga, sudah kayak cewek sekali.”

Jadi, apakah Adelia Zahra yang terkenal hot di Bigo Live itu memang seorang pria? Kenyataan itu telah dikonfirmasi oleh Adelia Zahra sendiri.

Di akun Instagram miliknya, Adelia Zahra ditanya seorang followernya, mengenai identitasnya. Adelia Zahra menjawab bahwa dia seorang transgender (pria yang berubah menjadi wanita melalui operasi medis). Adelia Zahra menulis, “Ingat yah transgender beda sama waria. Jadi secara fisikly bedalah. Saya transgender. Dan sebelum menjudge transgender pahami dulu apa itu transgender.”

Baca juga: Adelia Zahra, Memakai Jilbab tapi Hobi Mengumbar Aurat

Related

News 4407672816772811588

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item